Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Paling Butuh Liburan Karena Terlalu Sibuk Bekerja

Pasti senang jika melihat seseorang rajin bekerja, pekerja keras atau workaholic, karena itu tanda orang tersebut tahu apa kewajibannya dan bertanggung jawab terhadap apa yang ia lakukan. Karakter seperti ini ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Pekerja keras cenderung menjadikan pekerjaan mereka sebagai prioritas utama. Dilansir dari yourtango.com, Senin (16/4/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal pekerja keras dan membutuhkan liburan secepatnya. Penasaran apakah Anda salah satunya?

1. Capricorn
Capricorn seorang pekerja keras karena uang sangat penting bagi zodiak ini. Bagi mereka, uang adalah fondasi untuk membangun masa depan yang kuat.

Capricorn ingin bisa menyediakan segala hal untuk diri sendiri dan keluarga mereka, karena tidak dapat mengandalkan kebaikan orang asing. Zodiak ini juga jarang merencanakan liburan karena dianggap hanya menghabiskan uang.

2. Scorpio
Ketika fokus pada sesuatu, Scorpio tidak akan berhenti sampai selesai. Mereka akan melewatkan segala hal untuk menyelesaikan satu hal.

Zodiak ini dikonsumsi oleh pekerjaan mereka sendiri, terutama jika sedang melangkah menuju karier yang diinginkan. Scorpio terkenal sangat intens, jadi sebaiknya jangan ganggu mereka jika hal tersebut tidak terlalu penting.

Zodiak paling butuh liburan/copyright Shutterstock.com

3. Taurus
Taurus adalah zodiak yang masih akan bekerja, walaupun teman-teman mereka telah pulang. Zodiak ini keras kepala dan ketika berbicara tentang pekerjaan, tingkat keras kepala mereka akan meningkat.

4. Virgo
Virgo adalah zodiak yang sangat giat bekerja, karena mereka jarang merasa puas. Zodiak ini akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan sempurna.

Kebutuhan akan kesempurnaan ini meluas hingga pekerjaan. Virgo memiliki standar yang tinggi, sehingga bisa menyebabkan konflik.

5. Aries
Aries tidak ingin mengecewakan siapapun, sehingga mereka akan melakukan segala hal sebaik mungkin. Zodiak ini perlu prioritas.

6. Gemini
Jika Gemini memiliki pekerjaan yang mereka sukai, akan benar-benar terpengaruh olehnya. Pekerjaan dapat mengalihkan perhatian mereka dari aspek kehidupan lainnya.

7. Leo
Leo adalah tipe zodiak yang akan memeriksa email beberapa kali dalam sehari, bahkan ketika tidak bekerja sekalipun. Zodiak ini tidak membiarkan segala hal pergi begitu saja, tanpa pernah menyelesaikannya.

Tapi sayangnya, sekian zodiak pekerja keras ini seringkali menjadi terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga tak punya waktu liburan. Hem...kamu salah satunya juga ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading