Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Pantas Diberi Kesempatan Kedua Jika Melakukan Kesalahan!

Mungkin kamu berpikir bahwa sebuah hubungan yang rusak sudah tak bisa diperbaiki lagi, namun ada beberapa kasus di mana kamu bisa memberikan kesempatan kedua pada seseorang dan belajar memercayainya lagi.

Beberapa orang punya karakter yang bisa menyesal dan berubah setelah mendapatkan batu sandungan dan kesempatan kedua adalah satu-satunya harapan untuk bisa memperbaiki kesalahan dan tak mengulanginya lagi. Dilansir dari Boldsky, ini lima zodiak yang berhak mendapat kesempatan kedua.

1. Aquarius
Sosok Aquarius adalah individu yang pandai dalam banyak hal, bahkan menyakiti hati orang lain. Tapi ini bukan sepenuhnya niat yang ia inginkan, terkadang tanpa sengaja ia menyakiti hati orang dengan sikap dan ucapannya, meski ia tak bermaksud seperti itu. Ia hanya bertindak jujur. Seringkali ia harus menahan omongan kasar demi tidak menyakiti orang. Jadi maafkanlah.

2. Virgo
Virgo yang teliti, detail, tertata dan perfeksionis adalah sosok yang sering menyakiti hati orang karena mereka tidak kunjung puas dan punya harapan tinggi untuk banyak hal. Bisa dibilang, ia tukang kritik yang pedas dan suka menghakimi, tapi itu karena ia hanya ingin mengutarakan pikirannya apa adanya. Jika ia minta maaf, berilah kesempatan kedua.

Sekian zodiak ini bisa dipercaya lagi setelah melakukan kesalahan/copyright Pexels.com

3. Capricorn
Capricorn adalah sosok yang dewasa, tapi seringkali ia menyakiti beberapa orang karena menetapkan prioritas yang salah. Seringkali Capricorn terlalu fokus mengejar ambisi hingga lupa memikirkan orang di sekitarnya, pada akhirnya inilah yang menyakiti orang yang ia sayang. Ia akan menyadari dirinya salah dan memperbaiki kesalahan mereka.

4. Libra
Libra yang sering bimbang terkadang salah ambil keputusan dan pilihan, dan karena inilah ia sering menyakiti orang lain. Belum lagi ketika ia terlalu lama memutuskan sesuatu. Libra sendiri kurang memahami mana yang benar dan salah. Sebenarnya, ia hanya ingin orang lain bahagia. Itu sebabnya, Libra berhak mendapatkan kesempatan kedua.

5. Aries
Ia mungkin sosok yang keras kepala, suka buru-buru dan susah diminta sabar seringkali menyakiti orang lain. Ia bisa gampang marah jika sesuatu tak sesuai apa yang ia harapkan. Tapi ia tidak ragu minta maaf dan memperbaiki kesalahannya ketika ia mengaku salah. Beri ia kesempatan kedua karena kata-katanya bisa dipercaya.

Itu dia sekian zodiak yang pantas diberi kesempatan kedua jika ia melakukan kesalahan. Mereka adalah zodiak yang bisa kamu percaya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama kok.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading