Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini adalah Pembohong Kelas Kakap, Jangan Tertipu!

Beberapa orang punya kemampuan berbohong luar biasa, ada juga yang tak bisa berbohong sama sekali. Ketika seseorang berbohong, ada tanda-tanda jelas yang menunjukkan kalau ia sedang mengatakan yang bukan sebenarnya. Tapi beberapa orang ternyata terlahir pandai berbohong lho, dan ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Dilansir dari Boldsky, Minggu (15/4/2018), ada enam zodiak yang dikenal sebagai pembohong terbaik. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini cukup pandai berbohong tentang apa saja. Ketika berbohong, mereka bisa memasang wajah serius untuk menutupi sisi palsunya. Kira-kira zodiak apa saja yang dicap sebagai pembohong terbaik?

1. Gemini
Gemini dikenal sebagai individu emosional dan penuh perhatian. Namun, hal tersebut yang menjadikannya sebagai salah seorang pembohong. Kecenderungannya untuk terburu-buru akan suatu hal membuat mereka tak siap. Namun, hal itu membuatnya menjadi pembohong untuk menutupi ketidakmampuannya.

2. Cancer
Cancer yang inovatif mampu membuat mereka menjadi sosok pembohong sejati. Mereka mungkin pandai untuk tidak jujur, namun ia tetap merasa khawatir dan tidak yakin dengan orang lain.

3. Leo
Berbohong bukan masalah yang besar bagi zodiak Leo. Mereka selalu ingin menjadi pemimpin dan pusat perhatian. Untuk mendapatkan itu semua, mereka akan melakukan apa pun, termasuk berbohong.

4. Libra
Tidak sepenuhnya Libra berniat untuk berbohong. Mereka menghormati keharmonisan dengan orang lain. Mereka akan mengatakan hal yang membuat tampak hebat, meski sebenarnya tidak. Ini karena mereka tidak suka menyakiti orang lain.

5. Capricorn
Capricorn memiliki akal sehat yang cukup baik dan apa adanya sebagai individu. Namun jika ada hal yang terjadi tidak seharusnya, mereka akan berbohong untuk menutupi hal yang salah.

6. Pisces
Pisces masuk dalam pembohong terbaik meski mereka dikenal ramah. Mereka menghargai hubungan dan selalu menghindari untuk berbohong kepada orang yang dicintainya. Namun siapa pun bisa ditipu dengan mudah olehnya.

Itu dia enam zodiak yang ternyata dikenal sebagai pembohong terbaik. Kamu masuk salah satu pemilik zodiak di atas nggak?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading