Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Kreatif Ini Tak Pernah Kehabisan Ide Cemerlang!

Setiap orang pati punya kelebihan tersendiri yang bisa dibanggakan, dan jika kamu bicara tentang kreativitas, mungkin kamu juga tak bisa mengabaikan beberapa zodiak berikut ini. Meski memang kreativitas mungkin juga dipengaruhi oleh gen atau keturunan, tapi secara alami, pemilik zodiak-zodiak inilah yang paling kreatif.

1. Pisces
Pisces punya jiwa seni tinggi. Ia punya tiga kombinasi penting dalam mengenali sesuatu, yaitu dari perasaan, persepsi, dan introversi sehingga membuatnya mampu menguasai bidang penciptaan atau menghasilkan karya. Ia juga punya intuisi kuat mengenai apa yang akan disukai banyak orang, sehingga karyanya bisa dinikmati siapa saja.

2. Aquarius
Sosok Aquarius punya cara berpikir yang unik dan tidak bisa ditebak. Ia punya banyak ide kreatif yang berasal dari gabungan antara pengalaman, kisah nyata dan imajinasinya. Ia mengandalkan perasaannya untuk mengetahui what works the best dan revolusioner dalam segala hal yang ia buat. Mereka punya bakat kreativitas sejak kecil.

3. Gemini
Jika satu kepala saja sudah bisa punya banyak pemikiran, bayangkan jika kamu punya dua kepala seperti zodiak Gemini, tak diragukan lagi jika ia bisa memikirkan inovasi dari dalam kepalanya. Kreativitasnya terpancar ketika ia yakin dengan apa yang ia buat. Ia lebih mendominasi kreativitas di bidang kerajinan.

Nah, itu dia tiga zodiak yang ternyata punya kreativitas paling tinggi. Adakah kamu pemilik zodiak di atas ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading