Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Bisa Melupakan Mantan Dalam Semalam Jika Putus Cinta!

Berhadapan dengan putus cinta memang tak mudah bagi setiap orang, beberapa orang bahkan masih terus membahas tentang mantan mereka dan mengumbar perasaan sakit hati yang pernah mereka terima. Tapi berbeda jika kamu mengenal 3 zodiak berikut ini. Mereka dikenal gampang melupakan mantan segera setelah putus cinta.

Dilansir dari Boldsky, ini 3 zodiak yang bisa melupakan mantan dalam semalam jika putus cinta.

1. Aries

Ketika jatuh cinta, Aries akan jatuh cinta sedalam-dalamnya, dan ketika putus, ia akan melupakan secepatnya. Karena ketika disakiti, ia tidak akan ragu untuk segera melepas perasaannya dan mencari kesenangan lain. Aries hidup untuk merasa bahagia dan mengejar passion-nya, sehingga tak ada waktu untuk patah hati.

2. Aquarius

Aquarius sendiri adalah sosok yang sulit diikat dalam hubungan serius karena ia ragu berkomitmen. Kalau pun ia putus, bukan hal sulit baginya melupakan mantan. Ia akan menghilang bagai ditelan bumi jika mantannya mengejar. Tapi ia tak keberatan berteman lagi dengan mantan dan bersikap biasa saat bertemu di jalan.

3. Capricorn

Capricorn melihat segala kejadian dari sudut logis dan pemikiran yang dingin. Ketika menjalin hubungan, Capricorn tak suka main-main. Tapi jika kemudian harus putus, ia akan bersikap dewasa menghadapinya. Meski menyakitkan tapi ia berusaha untuk melanjutkan hidup, itulah yang membuatnya gampang melupakan mantan.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata berhati dingin karena paling gampang melupakan mantan setelah putus cinta. Kamu termasuk dari 3 zodiak di atas ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading