Sukses

Lifestyle

4 Arti Mimpi Pindah Rumah, Ini yang Harus Kamu Tahu!

Pindah rumah adalah hal besar di kehidupan nyata, karena kamu melakukan perubahan besar dalam hidup dan tentunya harus mengalami adaptasi untuk menyesuaikan lingkungan rumah baru. Tapi bagaimana jika ini muncul di dalam mimpi? Kamu bermimpi pindah rumah padahal tidak pindah di kehidupan nyata. Apa artinya?

Dilansir dari everydayknow.com, ada beberapa arti mimpi pindah rumah.

1. Takut perubahan

Pindah rumah bisa jadi hal menggembirakan atau justru menakutkan. Jika kamu saat ini berada di tempat yang membuatmu nyaman dan betah, pindah rumah tentu saja menimbulkan perasaan resah dan takut. Kamu tidak ingin adanya perubahan mendadak, apalagi ketika kamu menemukan kebahagiaan di tempatmu yang sekarang.

2. Ingin segera meninggalkan sesuatu

Jika kamu merasa tidak betah di suatu tempat, mulai bosan dan merasa tidak ada lain yang menantang yang bisa kamu lakukan di tempatmu sekarang, terutama ketika situasi ini membuatmu stres, kamu akan merasa ingin segera pindah. Pada akhirnya perasan ini terbawa mimpi. Kamu ingin lari dari kenyataan dan situasi yang stressful saat ini.

Arti mimpi pindah rumah/copyright Shutterstock.com

3. Ingin bisa mandiri

Jika kamu bermimpi bisa pindah dari rumah orangtuamu, karena kalian tinggal bersama, mungkin ini adalah dorongan untuk menjadi lebih mandiri dan lepas dari belenggu orangtua. Mungkin kamu punya masalah dengan orangtua atau saudara sehingga ingin memutuskan pindah dan tinggal sendiri.

4. Ingin orang lain pergi dari hidupmu

Jika kamu bermimpi menolong orang lain pindah rumah, kemungkinan kamu ingin orang itu pergi dari hidupmu. Namun kamu juga perlu mengetahui perasaan seperti apa yang ada saat mimpi itu terjadi. Jika kamu merasa berat melepasnya dan sedih, kemungkinan kamu tak ingin ia pergi dari hidupmu.

Itu dia arti mimpi pindah rumah, semua tergantung dari apa yang kamu rasakan saat ini. Timbulnya mimpi berhubungan erat dengan alam bawah sadar, kekhawatiran dan pikiranmu saat ini. Kira-kira alasan mana yang paling tepat untuk arti mimpimu ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading