Sukses

Lifestyle

Paling Kompak, Si Sulung dan Bungsu adalah Pasangan Sejati

Kita memang tidak bisa menentukan kepada siapa memutuskan untuk jatuh cinta. Namun, jika dapat memilih tentu kita mengingkan pasangan yang dapat mengerti dan memahami. Well, untuk itulah salah satu hal yang paling diinginkan saat memiliki pasangan adalah bisa kompak.

Nah, tahukah kamu jika urutan lahir mempengaruhi kekompakan kamu dnegan pasangan? Menurut William Cane, penulis buku The Birth Order of Love, urutan kelahiranmu dapat mempengaruhi karaktermu dan hal ini akan mempengaruhi interaksimu bersama dengan pasangan.

Pasangan yang kompak/Copyright Shutterstock

William Cane dalam thoughtcatalog.com menjelaskan, jika anak pertama sangat cocok dengan anak terakhir. Mereka adalah pasangan yang kompak dan saling melengkapi. Anak sulung selalu ingin memegang kendali dan berusaha untuk memberikan perhatian kepada orang yang ia cintai. Sebaliknya si bungsu adalah sosok yang selalu ingin diperhatikan. Hal ini menjadi keuntungan untuk hubungan si sulung dan bungsu. Saling membutuhkan membuat mereka menjadi kompak dan awet dalam menjalin hubungan.

Ada 3 alasan mengapa pasangan paling cocok untuk anak sulung adalah bungsu, yaitu sebagai berikut:

  1. Anak bungsu cenderung manja sedangkan anak sulung mandiri, hal ini membuat mereka saling melengkapi.
  2. Sifat kekanak-kanakan dari si bungsu akan dapat dikendalikan dengan sifat dewasa si sulung. Mereka tidak hanya saling melengkapi tapi juga mendukung.
  3. Sikap santai si bungsu akan membuat si sulung sedikit relaks dan tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Sikap mereka ini akan membuat mereka menjadi pasangan yang saling melengkapi.

Ladies, demikian alasan mengapa anak sulung sangat cocok dengan anak bungsu. Bagaimana menurut kamu? Share pendapat kamu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading