Sukses

Lifestyle

Tes Kepribadian Unik! Ungkap Ketakutan Terbesarmu Soal Cinta dari Gambar

Selama ini banyak sekali tes kepribadian yang mengungkap karakter seseorang. Tapi tahukah kalau ada juga tes yang bisa menebak ketakutan terbesar seseorang dalam menjalin cinta? Wah, kelihatannya kok rada serem ya.

Jangan khawatir, sesuatu yang menakutkan, bukan berarti tidak dapat diatasi. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (11/4/2018), hal pertama yang Anda lihat dalam tes kepribadian di bawah ini akan mengungkapkan ketakutan terbesar Anda dalam hal cinta.

Ingin tahu apa sebenarnya ketakutan terbesar Anda dalam hal cinta? Cari tahu melalui tes kepribadian di bawah ini./Copyright YourTango

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Wajah seorang pria
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah seorang pria, maka ketakutan terbesar Anda dalam hal cinta adalah hal-hal yang tidak diketahui. Ya, memang sangat mudah untuk merasa takut pada hal-hal yang tidak diketahui.

Namun, adakah yang lebih menakutkan dari membuat diri sendiri rentan terhadap orang lain, tanpa tahu ujungnya? Jika rasa takut ini terus menghantui Anda, maka kesempatan untuk mengalami cinta dalam kehidupan akan hilang begitu saja, terlihat dari tes kepribadian ini.

2. Seorang wanita dengan buku
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita dengan buku, maka ketakutan terbesar Anda dalam hal cinta adalah kehilangan diri sendiri karena mencintai orang lain. Anda jelas menyukai gagasan jatuh cinta, namun kehilangan diri sendiri adalah gagasan yang menakutkan, bukan?

Jangan khawatir, dengan kedewasaan yang muncul seirin waktu, Anda tentu akan menjadi lebih kuat. Orang yang benar-benar memiliki cinta ingin Anda bersinar, bukannya bersembunyi di balik bayangan mereka.

3. Seorang pria dengan kerudung
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang pria dengan kerudung, maka ketakutan terbesar Anda dalam hal cinta adalah menunjukkan sisi gelap diri sendiri kepada orang lain. Semua orang terbiasa menganggap Anda sebagai sosok yang manis dan penuh kasih, lucu, dan baik.

Untuk memulai sebuah hubungan, Anda harus bersedia menunjukkan sisi diri sendiri secara apa adanya. Orang yang benar-benar memiliki rasa cinta akan melihat sisi ini dan menerimanya sebagai bagian dari diri Anda.

4. Seorang wanita di kejauhan
Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita di kejauhan, maka ketakutan terbesar Anda dalam hal cinta adalah kemungkinan untuk tidak menemukan cinta sama sekali. Faktanya, untuk mendekati cinta, Anda harus melakukannya dengan hati terbuka dan penuh kasih, jangan takut.

Apapun ketakutan yang kamu miliki, tak perlu merasa minder ya ladies. Justru dengan mengetahui ketakutanmu yang sebenarnya, kamu bisa mencari jalan terbaik untuk mengatasinya. Dan info di atas hanyalah salah satu rujukan yang mungkin bisa memberi tambahan wawasan baru untukmu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading