Sukses

Lifestyle

3 Calon Istri Idaman, Benarkah Salah Satunya adalah Kamu?

Ladies, zodiak bukan hanya sebagai penanda tanggal dan bulan lahir tapi juga untuk mengungkap karaktermu. Tidak hanya itu zodiak juga dapat menjadi penentu idealnya sebagai calon istri. Berdasarkan klaim astrolog, berikut tiga wanita terbaik untuk dinikahi berdasarkan zodiak mereka.

1. Cancer si Ratu
Wanita berjiwa zodiak Cancer memiliki emosi yang kuat untuk pasangannya. Cinta mereka tanpa syarat dan mereka akan melakukan apa pun untuk orang yang mereka cintai. Jika kamu menikahi wanita Cancer, itu berarti kamu telah membuat pilihan yang tepat. Wanita ini akan berusaha keras membuatmu bahagia.

Namun, mereka cenderung mendramatisasi, bahkan hal-hal sepele. Tetapi ini tak ada apa-apanya dibanding dengan manfaat lain yang kamu peroleh dari menikahi seorang wanita Cancer.

Para wanita ini akan melakukan apa pun untuk membuat rumah yang nyaman dan hangat untuk kamu dan keluargamu. Tambahan lagi, mereka amat hebat di dapur yang berarti kamu akan menikmati makanan lezat setiap hari.

Wanita Cancer adalah ibu yang berdedikasi dan penuh cinta. Bagi mereka, anak-anak akan selalu didahulukan. Hal yang dia cari dalam suaminya adalah cinta dan kejujuran.

2. Aries si Permaisuri
Menurut astrolog, Zodiak Aries adalah wanita yang membuat pria jatuh berlutut pada mereka. Mereka sangat kuat dan pantang menyerah. Mereka akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk mencapai tujuannya. Jika kamu berpikir kamu cukup kuat untuk menghabiskan hidup dengan wanita yang kuat dan berani, lakukanlah. Tapi ingat, kamu harus selalu menjaga api mereka selalu menyala.

Wanita Aries mampu membuat pria yang mereka sayangi lebih kuat, lebih bertanggung jawab, dan layak mendapat perhatian. Mereka sangat rendah hati dan memiliki harapan yang realistis dari orang-orang di sekitar mereka.

Di sisi lain, sangat sulit untuk membuat wanita Aries tertarik. Bahkan, jika kamu berhasil melakukannya, sadarlah bahwa itu karena dia menghargai kamu dan apa yang terbaik Anda lakukan pada mereka. Wanita Aries dapat menjadi ibu yang tegas, tapi tidak memihak. Anak-anak yang mereka besarkan akan menjadi pemimpin dan pemenang. Apa yang mereka harapkan dari pasangan mereka adalah karakter dan tekad yang kuat.

3. Leo si Penguasa
Perempuan Leo mungkin terlihat kasar dan kuat. Mereka dapat terlihat seperti prajurit. Mereka memiliki kekuatan dan kemampuan luar biasa dan membutuhkan orang yang sekuat mereka. Mereka tak pernah jatuh cinta pada pria biasa. Mereka tak harus merayu laki-laki, karena para prialah yang akan terpesona dengan mereka.
Mereka adalah mitra yang berdedikasi dan setia. Mereka juga akan berusaha keras untuk pasangan mereka. Cinta mereka sangat kuat. Bahkan, kamu tak akan pernah menemukan wanita lain yang mencintaimu seperti wanita Leo. Cinta mereka murni dan tanpa pamrih.

Mereka juga seorang petarung sejati. Mereka akan melakukan apa pun untuk anak-anaknya. Mereka selalu siap untuk melakukan apa saja untuk melindungi orang yang dicintai.

Bagaimana ladies, apakah di antara ketiga zodiak di atas ada zodiakmu? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: Liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading