Sukses

Lifestyle

Tidak Tulus, Zodiak Ini Suka Berbuat Baik Karena Ada Maunya Saja!

Tidak semua perbuatan baik punya maksud baik. Ada seseorang berbuat baik karena ada maunya atau mengharapkan pamrih. Kalau kata pribahasa 'Ada udang di balik batu.' Dan ternyata kepribadian seperti ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ternyata ada satu zodiak yang suka berbuat baik di depan orang lain karena terkadang ia ingin mendapatkan pamrih.

Salah satu zodiak tersebut adalah Pisces. Pisces memang suka melakukan sesuatu mengikuti arus air, ia tidak membebani diri untuk bersikap memberontak ataupun melawan arus untuk jadi berbeda. Baginya, menyenangkan semua orang adalah keharusan. Membuat orang lain bahagia adalah hal yang sewajarnya ia lakukan.

Sebenarnya ia adalah orang yang baik. Efek positifnya, ia akan memiliki banyak teman. Tapi sayangnya, terkadang karena ia harus berkorban banyak, ia menjadi kurang tulus. Ketika pada akhirnya ia harus melakukan banyak hal, ia juga berharap bisa mendapat banyak hal dari orang-orang yang sudah ia bantu. Ujung-ujungnya, inilah yang menjadi kelemahan Pisces.

Zodiak Pisces suka melakukan hal baik tapi sering pamrih/copyright Pexels.com

Pisces sangat ingin diakui oleh orang-orang di sekitarnya, oleh karena itu ia bersikap sebaik mungkin agar bisa diterima. Ketika tanpa sengaja ia menyakiti perasaan atau ego orang lain, ia akan menyalahkan diri sendiri dan merasa bersalah berlebihan. Selalu ia yang minta maaf duluan.

Meskipun sebenarnya berniat baik, Pisces menjadi terkesan tidak tulus dan manipulatif. Cobalah untuk lebih mempertimbangkan segalanya dengan tenang. Sifat tidak tegaan dan mudah memaafkan memang baik, tapi pikirkan juga efeknya. Kamu selalu mudah dalam memberikan orang lain kesempatan kedua meskipun sudah disakiti berulang kali.

Jadi itu dia zodiak yang ternyata suka berbuat baik di depan orang lain karena ada hal yang ingin ia dapatkan. Meski begitu, bukan berarti kamu munafik ya. Semoga kamu yang berzodiak Pisces bisa lebih menghargai diri sendiri dan bersikap tulus ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading