Sukses

Lifestyle

Arti Cantik dari Influencer Ucita Pohan

Ada banyak pendapat mengenai apa itu cantik. Banyak orang berkata, cantik yang hakiki dapat terpancar dari inner beauty atau dari cara kita bersikap. Atau arti cantik itu menggunakan makeup karena banyak perempuan tampil lebih percaya diri menggunakan makeup. 
 
Adapula yang mengatakan, beauty is pain atau jika diartikan kecantikan itu menyakitkan atau butuh pengorbanan. Namun, bagi penyiar radioa sekaligus influencer Ucita Pohan, makna cantik ada tiga, yaitu menerima, mensyukuri dan merawat.
 
“Ketika menerima tubuh, kita akan mensyukuri diri kita. Mungkin ngga suka sama satu bagian tubuh yang dimiliki, namun jika ditukar tentu kita ngga mau,” ujarnya saat ditemui dalam Beauty on Canvas, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (10/4). 
 
Ucita menjelaskan, ketika menerima tubuh sejak lahir dan mensyukuri kita akan serta merts merawatnya. Misal menggunakan skin care, merawat rambut, dan merias wajah agar menambah kecantikan kita yang sudah ada di dalam diri. 
 
Sayangnya, Ucita menyampaikan banyak perempuan ketinggalan berfikir atau merasa ‘feel it self’. 
 
“Suka ngebandingin dengan org lain, suka belum puas dengan dirinya m, alhasil jadi tidak bahagia. Ketiga hal itu coba dicermati lagi. Kesadaran untuk makim mensyukurinya dan mengautkan hati harus dilatih dan butuh proses,” tutupnya.
 
Lalu bagaiaman arti cantik menurutmu ladies? Komen di bawah ini ya
(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading