Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Diramal Akan Menikah Muda, Kamu Salah Satunya?

Beberapa orang ada yang memang ditakdirkan menikah muda, ada yang memang merencanakan menikah muda dan ada juga yang berharap bisa menikah muda. Tapi terlepas dari takdir masing-masing orang, terkadang menikah muda juga bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Dan ternyata, dilansir dari Elite Daily, ini 3 zodiak yang diramal akan menikah muda.

1. Aries

Orang berzodiak Aries bertindak aktif, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam hal cinta. Mereka bergerak mengikuti kata hati dan inilah yang mendorong mereka mudah menentukan pilihan, termasuk menentukan pasangan hidup. Tak jarang Aries tanpa pikir panjang ingin naik ke jenjang lebih serius dan cepat menikah karena mereka tidak takut mengambil risiko. Karena ia yakin, dari pengalaman dan kesalahan lah ia akan belajar tentang kehidupan.

2. Taurus

Ketika jatuh cinta, Taurus tidak ingin menjalaninya hanya untuk senang-senang saja atau sekedar bercanda. Ia akan memikirkannya dengan serius, karena komitmen merupakan hal penting baginya. Sekalinya menjalankan komitmen serius, Taurus akan setia dan membuat hubungan yang baik bersama pasangan. Itulah mengapa ia tak masalah meskipun harus menikah muda, karena bukan usia yang jadi patokannya.

3. Libra

Libra mungkin susah mengambil keputusan dan bimbang jika dihadapkan pada pilihan menikah muda, tapi ketika timbangan sudah berat sebelah karena hatinya sudah mantap, ia tidak akan ragu menikah muda. Sebelum mengambil keputusan, Libra akan mengubah pola pikirnya menyesuaikan dengan sosok yang akan ia nikahi. Sampai mereka berhasil menemukan orang yang tepat untuk bersamanya, Libra tak akan pikir panjang menunda menikah muda.

Wah, jadi itu dia tiga zodiak yang ternyata punya kemungkinan besar menikah muda. Coba cek, kamu yang berzodiak sama juga mengalaminya nggak? Tentu saja menikah tidak hanya didasarkan pada prediksi zodiak ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading