Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari Bulan Kelahiran yang Disimbolkan Kupu-Kupu Cantik

Ada banyak cara untuk menebak kepribadian. Salah satunya adalah dari simbol kupu-kupu dari bulan kelahiran. Ternyata jenis kupu tertentu bisa mewakili beberapa karakteristik khusus dari bulan kelahiran seseorang. Wah, tampaknya cukup menarik ya.Temukan apa yang dikatakan oleh kupu-kupu dari bulan kelahiran Anda tentang Anda dan kepribadian Anda di sini. Melansir dari Dailyoccupation, ini penjelasannya.

Bulan kelahiraan yang diwakili dengan simbol kupu-kupu cantik./Copyright dailyoccupation1. JanuariAnda adalah orang yang penuh perhatian dan pendengar yang baik. Kualitas ini menarik banyak orang mendekati Anda dan menjadi teman. Anda dikagumi karena sifat optimistis dan positif terhadap kehidupan. Anda mencintai kebebasan, kemerdekaan, dan keindahan. Sebuah ruangan akan dipenuhi dnegna suka cita saat Anda masuk ke dalamnya. Aura dan kharisma Anda sangat kuat dan orang-orang secara tak sadar tertarik karena hal tersebut.2. FebruariAnda memiliki kepribadian yang penuh percaya diri, bersemangat, dan menawan. Anda dapat memimpin grup jika Anda ingin bahkan meski hanya dari belakang layar. Kemampuan unik ini membuat Anda menonjol. Anda memesona dan memikat tiap orang dengan magnet Anda.3. MaretKualitas terbaik Anda adalah Anda tak pernah menyerah. Dalam situasi sekacau apa pun, Anda mencoba menjadi yang terbaik. Anda memiliki tekad dan menjaga hidup Anda berada dalam jalur yang benar. Anda percaya segalanya untuk kebaikan dan intuisi Anda sangat kuat. Anda juga memiliki sisi tersembunyi yang mendalam terhadap individualitas Anda.

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com4. AprilAnda adalah orang yang gampang tersentuh dan hal-hal kecil sangat berarti bagi Anda. Anda dicintai karena kepedulian dan kepekaan Anda. Anda mencintai kedamaian dan ingin membuat dunia menjadi tempat yang penuh kasih. Anda tak suka terlibat dalam konflik dan selalu berusaha menjadi diri sendiri.5. MeiAnda memiliki kepribadian yang kuat dan disukai karena menjadi diri sendiri. Anda tampak tak bisa didekati oleh beberapa orang tapi begitu mereka mengenal Anda, orang akan tahu bahwa Anda berusaha keras untuk mendukung orang yang Anda cintai. Anda sangat praktis dan sangat mencintai teman serta keluarga.6. JuniAnda adalah orang yang selalu berusaha menghindari bentrokan. Anda ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan cinta dan kehangatan Anda. Anda berhati emas dan selalu ingat akan keinginan orang lain. Anda sangat cocok menjadi mitra karena keinginan untuk mendukung rekan Anda.

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com7. JuliAnda memiliki keberanian yang sangat tinggi. Tapi Anda memiliki sisi sensitif yang Anda sembunyikan di bawah sisi eksterior Anda yang kuat. Hanya beberapa orang istimewa yang bisa dekat dengan Anda dan beruntung melihat sisi sensitif serta hangatnya Anda. Anda tak takut mengakui kesalahan yang Anda buat dan selalu menghormati orang lain.8. AgustusAnda orang yang jujur dan dikenal karena sifat ini. Anda melakukan apa saja yang Anda ucapkan. Anda menyukai kejujuran dalam semua bidang dan tak ragu mengakui kesalahan bila Anda salah. Anda suka menjadi pusat daya tarik dan kepribadian Anda membantu saat Anda berada di dalamnya.9. SeptemberAnda memiliki imajinasi yang jelas dan sifat ingin tahu Anda membuat Anda mempertanyakan segala sesuatu yang ada di sekitar Anda. Anda memiliki cara sendiri untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan selalu keluar dari situasi sulit dengan mudah. Anda dikagumi karena kemampuan ini dan orang-orang selalu siap mengikuti petunjuk Anda.

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com10. OktoberAnda adalah pemecah masalah untuk semua orang dan Anda melakukannya dengan sikap yang tidak bias. Anda adalah pendengar yang sangat perhatian dan siap mendengarkan masalah siapa pun. Anda sangat bijaksana, suka membantu, dan cinta pada alam.11. NovemberAnda memiliki pikiran yang sangat ekspresif dan pikiran Anda selalu dipenuhi dengan ide-ide inovatif baru. Anda suka mengamati sekeliling Anda dan berkumpul sebanyak mungkin sembari memperhatikan sekeliling. Anda memiliki dunia Anda sendiri dan bahagia hidup seperti itu. Pikiran Anda mungkin selalu ada di dunia Anda sendiri tapi Anda tetap terhubung dengan kenyataan.12. DesemberAnda ambisius dan sangat rentan. Anda juga tak takut untuk menunjukkan perasaan Anda. Orang-orang mengagumi kualitas Anda untuk menerima kesalahan dan menunjukkan perasaan secara terbuka. Tapi bahkan setelah melakukan yang terbaik, Anda tak pernah merasa cukup dan berharap lebih banyak.Gimana, kira-kira cocok nggak dengan yang kamu rasakan sendiri? Ambil poin-poin positifnya ya ladies dan gunakan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dirimu jadi lebih baik.Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading