Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Pilihan Batu Kesukaan, Cek Dirimu Ladies!

Saat dihadapkan pada beberapa macam hal, kamu pasti akan menentukan pilihan sesuai apa yang kamu suka, termasuk jika kamu diminta memilih batu favorit. Menunjukkan rasa suka ternyata bisa mengungkap kepribadian. Coba lihat sekian gambar batu berikut ini, pilih satu, karena batu kesukaanmu bisa menebak kepribadian terdalammu.

1. Batu Pertama
Ini adalah batu Opalite. Jika pilihanmu jatuh pada batu ini, berarti kamu menginginkan kebebasan dalam hidup dari ramainya peradaban. Kamu merasa perlu menemukan tempat di mana indra dan pikiran serta batinmu bisa berfungsi dengan baik.

2. Batu Kedua
Ini adalah batu Malachite. Jika ini pilihanmu, berarti kamu ingin perubahan besar dalam kehidupan. Kebanyakan perubahan tersebut akan bersifat spiritual. Kemungkinan kamu juga akan mengalami perubahan dalam asmara. Ini saat yang tepat untuk mempertimbangkan pilihan-pilihan yang telah kamu buat dalam hidup.

3. Batu Ketiga
Ini adalah batu Sunstone. Jika kamu memilih ini, ini berarti kamu orang yang optimis dalam menjalani hidup. Masa depanmu dijamin cerah jika selalu berpikiran positif. Pastikan menghabiskan banyak waktu untuk menyerap ilmu selama kamu belajar untuk maju.

4. Batu Keempat
Ini adalah batu obsidian Mahoni. Jika kamu pilih batu ini, alam bawah sadarmu mencoba mengatakan bahwa sudah waktunya untuk keluar dari kebiasaan dan rutinitas yang selama ini kamu jalani. Bersyukurlah akan segala sesuatu yang telah kamu peroleh selama ini dan jangan biarkan rasa iri merusak hal itu.

5. Batu Kelima
Batu ini disebut batu Howlite. Bila kamu memilih batu ini, jaga pikiranmu untuk tetap terbuka dengan pesan dari 'dunia lain. Pesan-pesan ini mungkin berasal dari dunia lain atau lewat kerabat dan orang-orang terkasih. Ini amat berguna bagi kamu untuk mewujudkan impian dan tujuan dalam hidup.

6. Batu Keenam
Batu yang disebut Dalmatian Jasper ini menunjukkan bahwa kamu suka bersenang-senang dan memanfaatkan segala hal dalam hidup. Kamu haus akan petualangan baru dan mendapatkan teman baru. Bersenang-senang akan membuat hidupmu lebih bermakna.

Itu dia sekian batu yang bisa mengungkap kepribadianmu. Kira-kira mana batu yang kamu pilih, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading