Sukses

Lifestyle

Lengket Banget, Ini 3 Zodiak yang Paling Suka Dipeluk dan Dimanja

Sentuhan kulit dengan pasangan atau orang yang kita sayang terbukti secara ilmiah bisa melepaskan hormon kebahagiaan. Dan karena inilah mungkin beberapa zodiak juga punya kecenderungan suka dipeluk dan dimanja pasangannya. Siapa sajakah mereka? Ini 3 zodiak yang paling suka dipeluk dan dimanja.

1. Taurus

Taurus pada dasarnya memang sosok yang manis dan penyayang sebagai pasangan, ia menuangkan cinta dan suka dimanja. Ia suka dipeluk karena itu bisa membuatnya nyaman dan aman. Begitu pula sebaliknya, ia suka memeluk dan memberi kenyamanan.

2. Cancer

Cancer adalah sosok yang sensitif dan tahu bagaimana menciptakan perasaan lembut dan penuh kasih, salah satunya dengan cara memeluk dan memanjakan pasangan. Ia mengekspresikan perasaannya dengan cara ini dan menurutnya, pelukan dan bermanja-manja adalah hal wajar untuk dilakukan dan bahkan perlu ditingkatkan.

3. Leo

Leo haus perhatian, dan karena inilah ia suka dipeluk dan dimanja. Tidak hanya suka diperlakukan begitu, ia pun memberi perlakuan yang sama (memeluk dan memanjakan pasangan). Bahkan Leo adalah tipe yang tidak malu mengumbar kemesraan di depan umum. Ia penuh cinta dan gairah untuk pasangannya.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang paling suka dipeluk dan dimanja, sehingga terkesan lengket banget dengan pasangan. Kamu termasuk pemilik zodiak di atas ladies?

Sumber: Liputan6.com

(ve/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading