Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Kepribadian, Begini Cara Pilih Makeup Wedding Terbaik

Sudah barang tentu jika wanita akan mencari riasan terbaik untuk hari pernikahannya. Bukan sembarangan memakai makeup, seperti dilansir dari Brides.com, begini caranya agar makeup pernikahanmu cocok dengan karakter atau kepribadianmu.

1. Wanita aktif dan menyenangkan

Jika kamu wanita pemberani dan tak kenal lelah, kamu tipe yang tidak takut mengekspresikan diri. Pilihlah riasan yang bisa menampilkan kulit segar seperti makeup dewy dengan lipstik merah cerah.

2. Wanita unik dan pemberontak

Untuk kamu yang unik dan pemberontak, sangat cocok memilih makeup yang bold seperti smokey eyes. Smokey eyes adalah salah satu tampilan makeup menonjol dan bertahan paling lama.

3. Wanita easy going

Jika kamu tipe yang mudah bergaul, pilih riasan yang natural, tidak terlalu menor dengan cara menggabungkan warna beige dan nude. Tampilan makeup seperti ini membuatmu terlihat humble, sederhana namun manis.

Pilih riasan pernikahan sesuai kepribadian/copyright Pexels.com

4. Wanita perfeksionis

Wanita yang ingin segalanya sempurna cocok jika memilih makeup yang paling membuat dirimu sendiri nyaman. Apapun gaya makeupnya, pastikan kamu tahu apa yang kamu inginkan dan bisa menemukan perias yang bisa mewujudkan kemauanmu.

5. Wanita inovatif dan kreatif

Bagi kamu yang kreatif dan ingin segala hal baru dan original, pilih makeup yang terkesan experimental, seperti flower eyeliner, freckles, ombre lips dan lain sebagainya yang bisa mengungkapkan keunikanmu.

6. Wanita mandiri

Bagi wanita yang suka melakukan segala hal sendiri, pilih riasan yang sederhana, tidak butuh banyak touch up namun tetap formal dan proper untuk hari pernikahan. Percayakan para perias profesional yang sudah terpercaya dan handal.

Jadi, itu dia pilihan makeup pernikahan yang disesuaikan kepribadian kamu ladies. Kira-kira kamu tipe wanita yang menyukai makeup wedding seperti apa?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading