Sukses

Lifestyle

Tanpa Makeup, Chicco Jerikho Puji Istrinya Cantik Luar Dalam

Setelah memberi kabar bahagia menikah tanggal 3 Maret 2018 lalu, Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat mesra di depan publik. Keduanya kerap mengabadikan kegiatan sehari-hari yang manis di media sosial.

Diakui oleh Chicco, bisa menikahi wanita pujaan adalah suatu kebanggaan tersendiri untuknya. Karena baginya, selain cantik, sang istri juga memiliki hati yang tulus. "Yang paling gue seneng itu ketika bangun tidur gue bisa melihat wajah istri yang begitu cantik. Ada orang cantik karena make up dan begitu dihapus, wajahnya berbeda. Ya menurut gue, gue bangga punya istri kayak Putri. Cantik luar dalam. Kenapa dia begitu cantik? Karena dia punya hati yang tulus," puji Chicco, saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Chicco puji Putri Marino cantik meski jarang pakai makeup/copyright KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Memiliki istri yang cantik dan pintar mengurus suami sudah pasti membuat Chicco langsung bertekuk lutut pada Putri Marino. Oleh karenanya, saat ini ketika harus bekerja jauh dari rumah, ia kerap merasa berat hati.

"Maunya sih saya cepat-cepat pulang. Tapi kan harus profesional ya kalau memang kerjaan belum selesai? Nah, abis ini mau langsung balik," selorohnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya tentang momongan, nyatanya Chicco dan Putri sama-sama kompak tak ingin menunda. Lantas berapa jumlah anak yang diinginkan oleh Chicco?

"Nggak sih. Kalau misalnya punya anak, saya dan Putri nggak menunda. Kalau saat ini mau satu aja dulu, hehehe," pungkasnya.

Wah, kita doakan saja semoga pernikahan mereka tetap bahagia dan keduanya cepat dikaruniai momongan ya ladies. Seneng deh lihat pasangan yang manis ini.

Sumber tulisan: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading