Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Adalah Sosok yang Paling Malas, Kamukah Salah Satunya?

Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda antara satu dengan lainnya. Beberapa orang sangat rajin, pekerja keras dan selalu tepat waktu bila mengadakan janji. Tapi, beberapa orang lain lagi cukup pemalas, mudah lelah, mudah putus asa dan suka mengulur-ulur waktu. Kalau, kamu sebagai pribadi yang seperti apa ladies?

Dilansir dari laman boldsky.com, kepribadian orang ternyata bisa dilihat dari zodiaknya. Termasuk kepribadian mengenai pribadi malas. Dari 12 zodiak yang ada, sedikitnya ada 4 zodiak yang dikatakan sebagai zodiak paling malas. Apa saja? Simak yang berikut ini.

Aries
Di peringkat pertama sebagai sosok paling malas ada Aries. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang selalu nyaman dengan dirinya sendiri. Mereka juga cenderung tidak sabar walau sebenarnya ia begitu malas melakukan segala sesuatu. Saat bangun pagi, tidak jarang ia akan mematikan alarm dan pergi tidur lagi untuk beberapa saat.

Leo
Hampir sama dengan pemilik zodiak Aries, pemilik zodiak Leo juga merupakan orang-orang yang nyaman dengan dirinya sendiri. Meski orang-orang dengan zodiak ini suka jadi pusat perhatian di depan publik, mereka akan tetap senang ketika memiliki banyak waktu diĀ  pagi hari untuk bersantai, bersiap-siap dan tenang serta menikmati harinya.

Beberapa zodiak akan sangat suka tidur dan menghabiskan waktunya sendiri saat ada masalah atau kecewa/copyright pexels.com

Pemilik zodiak Leo juga ingin segala sesuatu yang sempurna sehingga ia tak akan ragu jika harus mengerjakan segala sesuatu dalam waktu lama. Termasuk urusan cinta, para Leo akan cenderung cuek dan tak apa harus menunggu lama demi sosok yang benar-benar sempurna di matanya. Pemilik zodiak Leo juga terkenal akan menghabiskan banyak waktunya buat tidur atau menyendiri di kamar ketika mereka merasa lelah, ada masalah atau kecewa terhadap orang lain.

Aquarius
Sebagai pribadi yang cerdas, intelektual dan peduli dengan orang lain, para pemilik zodiak Aquarius tetap memerlukan waktunya sendiri untuk bersantai, menikmati hidup dan bermalas-malasan. Para pemilik zodiak ini akan sangat marah ketika ada orang lain yang mencoba mengganggu ketenangan atau waktunya buat menyendiri.

Pisces
Zodiak selanjutnya yang paling pamalas adalah Pisces. Sebenarnya pemilik zodiak ini adalah pribadi yang penuh perhatian dan mencintai dengan sangat tulus terhadap orang-orang di sekitarnya. Tapi sayangnya, Pisces akan lebih suka lari dari masalah ketika ia merasa dikecewakan atau mengecewakan. Palariannya ini sendiri banyak digunakannya untuk tidur atau menyendiri di dalam kamar.

Itulah empat zodiak yang paling pemalas. Bagaimana, apakah kamu salah satu pemilik dari zodiak di atas?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading