Sukses

Lifestyle

Gengsi Setinggi Langit, 4 Zodiak Ini Tidak Ingin Terlihat Menangis

Meneteskan air mata bukan berarti kalah, sayangnya banyak orang menganggap menangis berarti kekalahan. Menangis berarti kalah dan mengalami hal yang tidak diharapkan. Untuk itulah beberapa orang merasa perlu menyembunyikan tangisnya. Ia tidak ingin air matanya merusak egonya.

Ladies, berikut ini adalah 4 zodiak yang tidak ingin terlihat menangis di hadapan orang lain. Hmm, adakah salah satunya adalah kamu?

Scorpio

Zodiak scorpio memiliki ego yang tinggi. Ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain. Meskipun ia terlihat baik-baik saja, sebenarnya scorpio menyembunyikan luka dan kecewanya. Tersenyum tapi sebenarnya menangis. Ia tidak ingin orang lain mengetahui kesedihannya dan khawatir dengan keadaannya.

Gemini

Bagi Gemini menangis di hadapan orang lain adalah kesalahan. Gemini memiliki ego yang tinggi, ia tidak ingin egonya dipatahkan dengan ia menangis di hadapan orang lain. Ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain.

Gemini tidak ingin orang lain peduli padanya hanya karena ia terlihat lemah. Hmm, ia tidak ingin orang lain melihat kelemahannya.

Capricorn

Lebih baik menyembunyikan kesedihan dan rasa kecewanya dari orang yang peduli padanya. Ia tidak ingin membebani orang lain dengan hal ini. Untuk itulah Capricorn merasa lebih baik menyembunyikan air matanya, bukan karena gengsi tapi lebih karena tidak ingin membuat orang lain merasa khawatir dengan keadaannya.

Aquarius

Ingin terlihat tegar dan tidak ingin dikasihani dengan keadaannya yang tidak baik. Bersembunyi dari keadaan yang kurang menyenangkan akan memberikan kekuatan bagi Aquarius. Merasa baik-baik saja adalah kekuatannya. Ia tidak ingin orang lain melihatnya dalam keadaan buruk.

Ladies, sesekali merasa tidak baik itu perlu. Sesekali menangis di hadapan orang lain itu tidak ada salahnya. Kalau kamu, menangis di hadapan orang lain perlu tidak sih? Share pendapat kamu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading