Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Bra Favorit, Menarik Nih!

Untuk menebak atau mengetahui karakter dan kepribadian seseorang ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah dari apa yang dikenakannya sehari-sehari, seperti pakaian dalam dan bra. Yup, kita bisa tahu karakter seseorang dari bra favoritnya juga lho.

Kate Nightingale dari Style Psychology, seperti yang dikutip dari BrightSide.me, menyebutkan bahwa pemilihan baju atau apa yang kita kenakan ini dipengaruhi oleh sejumlah faktor, dari tren, pengaruh dari teman-teman, juga emosi, memori, dan rasa percaya diri. Dengan kata lain, setiap hal yang kita kenakan bisa mencerminkan karakter atau kepribadian kita.

Yuk coba kita ungkap satu per satu di sini. Termasuk ungkap juga kepribadianmu yang sebenarnya dari bra favoritmu. Let's find out!

1. T-shirt bra

T-shirt bra./Copyright brightside.me
Kamu tipe wanita yang elegan dan classy. Kamu kurang menyukai hal-hal yang aneh dan terlalu nyentrik.

2. Balconette

Balconette./Copyright brightside.me
Kamu tipe wanita karismatik dan nyaman menjadi diri sendiri. Kamu gampang bergaul, hanya saja tak menyukai kebohongan dan perilaku drama.

3. Strapless (bra tanpa tali dan pengait)

Strapless./Copyright brightside.me
Wah, kamu selalu suka menyukai hal-hal berbeda. Setiap hari adalah sebuah petualangan baru untukmu. Kamu juga tipe orang yang suka melakukan hal-hal yang spontan.

4. Push-up

Push-up./Copyright brightside.me
Kelebihanmu adalah kamu tipe orang yang berani mengungkapkan apa yang ada di pikiranmu. Kamu juga gampang bergaul. Hanya saja kadang perilakumu sering kelewat batas alias nggak peka.

5. Sports bra

Sports bra./Copyright brightside.me
Kamu lebih mementingkan kenyamanan daripada penampilan. Kamu juga tipe orang yang suka membuat rencana sebelum melakukan sesuatu dan bisa fokus menyelesaikan setiap rencana tersebut.

6. Lace bra (bra renda)

Lace bra./Copyright brightside.me
Daya tarikmu adalah kamu tipe orang yang terbuka dan baik hati. Nggak heran kalau banyak pria yang mudah kepincut sama kamu. Kamu juga tipe orang yang ramah dan nggak suka konflik.

7. Multiway (bra dengan banyak tali)

Multiway./Copyright brightside.me
Bila bra yang bisa dipakai dengan berbagai macam gaya dan tali adalah favoritmu, kamu tipe orang yang nggak suka didikte. Kamu selalu ingin melakukan segala sesuatunya yang berada dalam kendalimu.

8. Bandeu (mirip kemben)

Bandeu./Copyright brightside.me
Kamu tipe orang yang sangat peka tapi juga selalu jujur. Banyak orang yang datang kepadamu untuk meminta saran atau sekadar curhat.

Info ini hanya menjadi salah satu referensi atau rujukan sederhana untuk mengetahui karakter atau kepribadian seseorang. Karena pastinya ada banyak hal atau faktor yang juga perlu kita pertimbangkan bila ingin mengetahui kepribadian seseorang yang sesungguhnya.

Tapi seru juga ya mencoba menebak kepribadian dari bra favorit. Kalau kamu sendiri, bra mana yang menjadi favoritmu dan sesuai nggak dengan deskripsi yang diberikan?





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading