Sukses

Lifestyle

Ehm, Pria dengan 5 Tanda Ini Sudah Cocok Dijadikan Suami Lho!

Dalam mencari pasangan hidup yang terbaik, kita memang harus bisa memilah dan memilih. Tak bisa kita menerima sembarang orang untuk dijadikan pendamping hidup. Meski ya memang menemukan pasangan yang sempurna itu tidaklah mudah.

Eh tapi ada kriteria tertentu yang perlu kita cek untuk memastikan apakah dia memang sudah cocok dijadikan suami. Setidaknya seorang pria itu sudah bisa dikatakan ideal menjadi seorang suami bila memiliki lima tanda berikut ini. Yuk kita cek dan ungkap satu per satu.

1. Memiliki Sumber Penghasilan yang Stabil
Yup, soal keuangan atau finansial perlu kita pertimbangkan. Penting untuk memastikan dia sudah memiliki sumber penghasilan yang jelas. Bagaimana pun dalam membangun sebuah rumah tangga yang sejahtera perlu memperhatikan persoalan keuangan ini. Dan ini bukan bermaksud matre lho ya.

Copyright truestatus.in

2. Menyayangi Anak-Anak dan Keluarga
Untuk melihat apakah dia juga sudah siap menjadi ayah atau orangtua yang baik, perhatikan caranya memperlakukan anak-anak dan keluarga. Bila dia bisa menunjukkan kasih sayangnya pada mereka, dia sudah bisa jadi kandidat seorang ayah yang ideal di masa depan.

3. Bisa Menepati Janji-Janjinya
Apakah dia sudah memiliki komitmen yang kuat dalam hubungan? Coba cari tahu dari caranya menepati janji-janjinya? Apakah selama ini dia cuma manis di mulut saja atau sudah bisa membuktikan setiap cintanya dengan tindakan nyata? Kalau dia masih sering mengingkari janjinya sendiri, hm... perlu mikir ulang deh menjadikannya sebagai pasangan hidupmu.

Copyright fb/joyofmom

4. Berhasil Memperjuangkan Restu dari Orangtuamu
Kesungguhannya dalam mencintaimu bisa dilihat dari caranya memperjuangkan restu orangtuamu. Kalau dia sudah menunjukkan keseriusannya meminta restu dari orangtua, itu sudah jadi tanda dia memang sungguh-sungguh ingin membahagiakanmu.

5. Sudah Bisa Hidup Mandiri
Maksudnya dia tak lagi bergantung pada orang lain untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhannya. Dia sudah bisa mandiri mencukupi semua kebutuhan hidupnya dengan baik. Bayangkan jika dia saja masih bergantung pada orang lain, akan sulit baginya nanti untuk membangun keluarga yang nyaman dan sejahtera.

Memang tidak ada pria yang benar-benar sempurna. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tapi semoga kita semua bisa mendapat pasangan yang terbaik, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading