Sukses

Lifestyle

Bentuk Wajah Seperti Hati Berkaitan dengan Kehidupan Seks, Kalau Wajahmu?

Manusia diciptakan berbeda-beda satu sama lain. Tak ada satupun orang yang sama persis, termasuk bentuk wajahnya. Bentuk wajah kita ada yang bulat, oval, kotak, dan sebagainya. Nah, bentuk wajah ini yang sering dikaitkan dengan kepribadian seseorang.

Melansir laman Reader's Digest, Kamis (22/3/2018), terdapat enam bentuk wajah dengan kepribadian yang dimiliki. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Bentuk wajah seperti hati

Bentuk wajah seperti ini erat kaitannya dengan kehidupan seks seseorang. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior, kamu yang memiliki bentuk wajah pendek dan melebar di atas seperti bentuk hati memiliki dorongan seks yang lebih kuat. Kamu cenderung memiliki fantasi seks yang liar.

Selain itu, perempuan dengan bentuk wajah seperti hati bisa menjadi sosok yang terbuka atau tertutup. Jika memiliki hidung dan bibir yang lebih menonjol dan otot rahang yang lebih kecil, kamu adalah sosok wanita yang cenderung terbuka. Sebaliknya, jika memiliki hidung yang datar dan rahang yang menonjol, kamu adalah sosok yang tertutup.

2. Bentuk wajah persegi

Bentuk wajah persegi menandakan kamu adalah seorang yang keras. Orang dengan bentuk wajah persegi dan berdahi lebar akan lebih agresif, dominan, dan tidak etis, menurut penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior. Selain itu, orang dengan bentuk wajah seperti ini akan lebih berani mengambil risiko.

3. Bentuk wajah bulat

Orang dengan bentuk wajah bulat cenderung mendengkur kala tidur. Menurut studi yang dilakukan oleh Case Western Reserve University, orang dengan bentuk wajah bulat dengan usia berapa pun, jenis kelamin apa pun, dan memiliki risiko obesitas atau tidak, akan lebih mudah mendengkur. Meski begitu, seseorang dengan bentuk wajah bulat pun cenderung tampak awet muda dan polos.

4. Bentuk wajah seperti berlian

Orang dengan bentuk wajah ini dapat dikatakan memiliki kepribadian yang baik. Hal ini karena mereka yang memiliki bentuk wajah dengan tulang pipi menonjol dan rahang serta dagu lebih sempit, berarti dia adalah sosok yang jujur dan dapat diandalkan. Bentuk wajah ini dimiliki oleh rata-rata masyarakat asli Amerika Serikat.

5. Bentuk wajah oval

Bentuk wajah oval kerap kali menang dalam kontes kecantikan. Hal ini karena bentuk wajah yang lonjong ke bawah membuat kamu tampil cantik dan menarik. Meski demikian, bentuk wajah ini hanyalah menunjukkan kecantikanmu. Artinya, kamu hanya dikagumi secara fisik, tidak seperti sosok dengan bentuk wajah seperti berlian yang banyak didekati orang lain.

6. Bentuk wajah persegi panjang

Jika memiliki bentuk wajah seperti ini, kamu berarti ditakdirkan menjadi sosok pemimpin yang baik. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Psychological Science, orang dengan tulang pipi tinggi, dahi lebar, dan rahang yang menonjol dipandang lebih kuat dan dapat mengendalikan situasi, dibandingkan dengan mereka yang berwajah panjang.

Penelitian tersebut juga menemukan perusahaan yang dipimpin oleh orang dengan bentuk wajah seperti ini akan lebih sukses secara finansial daripada dipimpin oleh mereka dengan wajah yang panjang dan sempit.

Jadi, yang mana kira-kira bentuk wajahmu ladies and moms? Apa kepribadian kamu sesuai dengan yang dituliskan di atas?

Sumber: Liputan6.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading