Sukses

Lifestyle

Dikendalikan Nafsu, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta Secara Dangkal

Jika bicara tentang jatuh cinta, berat rasanya karena berhubungan dengan hati dan ini adalah topik serius yang banyak dihindari orang. Tapi jika bicara tentang ketertarikan fisik terhadap seseorang, mungkin bisa terjadi hampir setiap hari. Kamu mengagumi seseorang yang tampan dan punya hot body.

Dan sepertinya beberapa zodiak mudah jatuh cinta dengan cara seperti ini. Ini dia zodiak yang gampang jatuh cinta secara fisik terhadap seseorang.

1. Aries (March 21 - April 19)
Aries adalah sosok yang gampang banget jatuh cinta. Lihat cowok ganteng dikit atau baik dikit, sudah bisa membuat hatinya meleleh. Dan detik itu juga ia jatuh cinta. Kalau ada tidak cocoknya, ia akan berpikir belakangan, yang penting saat ini ia sedang kasmaran berat.

2. Libra (September 23 - October 22)
Libra tidak masalah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang. Yang membuatnya jatuh cinta bisa jadi karena penampilannya yang memukau atau sikap manis yang ditunjukkan orang tersebut, sesuatu yang bisa menyentuh hatinya. Ia tak peduli jika itu hanya cinta yang dangkal dan sekilas saja.

Zodiak mudah jatuh cinta karena penampilan seseorang/copyright Pexels.com/Rakicevic Nenad

3. Taurus (April 20 - May 20)
Taurus tahu ia mudah jatuh cinta dalam hitungan detik, ia bukan tipe pemilih atau ribet menentukan standar macam-macam untuk pasangannya. Sekali ia suka dengan seseorang, ia tak masalah jika hubungan itu hanya sebentar. Di usia yang masih muda, ia memang tidak punya rencana menjalani hubungan jangka panjang.

4. Leo (July 23 - August 22)
Leo adalah tipe player dan ia tidak mengelak bahwa ia gampang jatuh cinta, apalagi jika itu hanya dikendalikan nafsu. Seringkali ia hanya perpatok pada penampilan saja. Ia akan segera bosan jika sudah tak cocok. Ia bahkan bangga bisa menjalin hubungan asmara dengan banyak orang, dan inilah yang menjadikannya sosok 'pengembara cinta'.

Wah...ternyata itu beberapa zodiak yang paling gampang jatuh cinta dengan penampilan dan terkadang hanya dikendalikan nafsu saja. Memang terkesan dangkal, tapi wajar kok, toh semua orang pasti pernah suka sama orang dari penampilannya saja kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading