Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Kamu Tuh Nggak Cocok Sama Orang yang Seperti Ini

Saat mencari pasangan, penting untuk memastikan kita bisa benar-benar klik dan cocok dengannya. Salah satu cara untuk mengetahui kecocokan itu adalah melalui zodiak. Meski ya zodiak hanya salah satu faktor saja untuk memastikan cocok tidaknya sebuah pasangan untuk bersama.

Sebelum terlalu jauh, dilansir dari yourtango.com, Senin (19/3/2018), berikut ini adalah kriteria orang yang tidak akan cocok bersama Anda berdasarkan zodiak. Penasaran?

1. Aries
Aries membenci segala hal yang berhubungan dengan kemalasan. Zodiak ini tidak akan membiarkan kemalasan menyerangnya, di saat-saat santai sekalipun.

Inilah mengapa Aries tidak cocok dengan pasangan yang hanya ingin bersantai. Mereka membutuhkan pasangan yang mengimbangi langkah mereka.

2. Taurus
Taurus tidak akan bisa bersama dengan orang yang tergila-gila pada dirinya sendiri. Zodiak ini membutuhkan seseorang untuk mengurus dirinya, bukan sosok yang mencari perhatian.

3. Gemini
Gemini membutuhkan sosok pasangan yang bertanggung jawab. Karena Gemini sangat mudah bersosialisasi, pasangan terbaik untuk mereka harus memiliki kecenderungan yang sama, bukan si pemalu atau misterius.

Cari orang yang tepat ya./Copyright istockphoto

4. Cancer
Anda merencanakan berbagai hal bahkan sebelum pasangan menyadarinya, sehingga orang terbaik yang bisa bertahan di sisi zodiak ini adalah yang memiliki pemikiran sama

5. Leo
Leo tidak akan pernah cocok dengan pasangan yang memberinya tantangan, di saat yang dibutuhkannya adalah perhatian dan hadiah terus menerus. Zodiak ini membutuhkan sosok pasangan yang bisa membuatnya menjadi pusat perhatian.

6. Virgo
Virgo membutuhkan sosok pasangan yang sama cerdas dan praktis seperti dirinya. Bukan orang yang membuang-buang waktu hanya untuk berpikir, zodiak ini bahkan tidak memiliki banyak waktu hanya untuk sekedar berpikir.

Jangan sampai salah pilih pasangan./Copyright istockphoto

7. Libra
Libra suka berkomunikasi, maka ia akan mencari sosok pasangan yang bisa diajak bicara mengenai segala hal. Zodiak ini tidak akan bertahan lama dengan mereka yang hanya berpikir dan bertindak, tanpa bicara banyak hal.

8. Scorpio
Scorpio membutuhkan sosok pasangan yang bisa memberitahu perasaannya dengan jelas, berhenti membuatnya bertanya-tanya. Jelas bahwa Scorpio tidak akan bertahan dengan orang yang hanya membuatnya merasa ditarik ulur.

9. Sagitarius
Sagitarius tidak akan pernah bisa bersama seseorang yang membuatnya mempertanyakan dirinya sendiri. Ia membutuhkan cinta yang disertai dengan rasa nyaman.

Semoga kamu menemukan orang yang tepat./Copyright istockphoto

10. Capricorn
Capricorn adalah sosok yang paling teratur dalam segala bidang, baik cinta, uang, dan karier. Zodiak ini tidak akan bertahan lama dengan orang yang tidak tahu arah tujuan hidupnya sendiri.

11. Aquarius
Aquarius adalah sosok yang ingin melihat kehidupan sebagai gelas yang terisi penuh, sehingga ia akan otomatis menghindar dari orang-orang yang berpikir sebaliknya.

12. Pisces
Pisces membutuhkan orang yang bisa menghargai usahanya, karena tidak semua orang bisa melakukan hal ini. Satu sosok yang tidak akan pernah bisa bertahan lama dengan zodiak ini adalah orang yang tidak sensitif.

Info di atas hanya sebatas referensi umum saja, ya ladies. Pastinya masih ada banyak faktor lain yang mempengaruhi cocok tidaknya kamu dengan seseorang. Apalagi kalau sudah menyangkut jodoh, mungkin akan ada saja hal-hal yang sulit untuk dilogika.

Sumber: Liputan6.com




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading