Sukses

Lifestyle

Punya Sifat Pendiam & Pemalu, Ini 5 Zodiak yang Paling Introvert

Jika bicara tentang sifat seseorang, ada yang punya sifat introvert atau tertutup, dan ada yang ekstrovert atau terbuka. Orang-orang introvert biasanya lebih memilih menyimpan segalanya sendiri dan tidak mudah dekat dengan orang lain. Dan sifat seperti ini sebenarnya bisa saja bawaan dari zodiaknya. Ini dia zodiak-zodiak yang punya sifat introvert.

1. Taurus (April 20 - May 20)
Taurus lebih suka menjaga segalanya tertata dan nyaman untuk dirinya sendiri. Ia mungkin sesekali datang ke pesta atau terlihat glamor, tapi sesungguhnya ia tak suka melakukannya. Mereka lebih suka melakukan segalanya dengan caranya sendiri. Sedikit gangguan saja yang membuatnya tak nyaman, bisa membuatnya kesal.

2. Cancer (June 21 - July 22)
Cancer adalah sosok sensitif, dan ia lebih memilih sendiri dibanding berkumpul dengan banyak orang. Namun karena ia sosok yang berempati besar dan peduli dengan orang lain, ia berusaha membaur dan terlibat dalam percakapan dan perkumpulan. Tapi jika tidak karena terpaksa, ia tak akan melakukannya.

3. Virgo (August 23 - September 22)
Virgo dasarnya adalah orang yang pemalu, misterius dan mudah sungkan. Ia tidak mudah terbuka dan dekat dengan orang lain. Ia diam bukan berarti lemah dan minder, tapi ia sedang menganalisa apa yang terjadi di sekitarnya. Ia bahkan bukan tipe yang mudah dijadikan bahan bullying.

Zodiak pendiam dan pemalu/copyright Pexels.com

4. Scorpio (October 23 - November 21)
Scorpio lebih memilih duduk sendirian dan menikmati minuman di tangannya meski berada di dalam club atau di tengah keramaian. Ia seakan tak terganggu dengan segala hal yang terjadi di sekitarnya. Ia tipe yang cool, tak banyak tingkah tapi jangan abaikan ketika kamu mengusiknya, ia bisa saja kesal dan kamu kena getahnya.

5. Capricorn (December 22 - January 19)
Capcricorn adalah tipe yang fokus dan teguh dalam segala hal. Ia akan memfilter hidupnya, memilih mana yang penting dan tidak penting dilakukan, dan sepertinya sering bersosialisasi bukanlah prioritasnya. Ia lebih memilih bekerja sendiri, menyelesaikan dan berusaha sendiri dibandingkan membiarkan ikut campur orang lain.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang ternyata punya sifat tertutup dan introvert. Kira-kira kamu yang berzodiak di atas, begitu juga nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading