Sukses

Lifestyle

Baik Hati, 6 Zodiak Ini Selalu Dahulukan Kepentingan Orang Lain

Membaca karakter lewat zodiak memang dipercaya oleh sebagian besar orang. Ada yang menganggapnya benar, ada pula yang hanya sekedar ingin tahu saja. Beberapa zodiak pun punya sifat yang kurang lebih sama dalam hal-hal tertentu.

Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat baik, mereka selalu menempatkan kebutuhan orang lain sebagai prioritas. Sangat mudah menjadi sosok yang egois, namun zodiak-zodiak ini memilih untuk selalu mementingkan orang lain, di atas kepentingan diri mereka sendiri.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (17/3/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang super baik, selalu memikirkan orang lain.

1. Pisces

Pisces memang dikenal sebagai zodiak terbaik yang tidak mementingkan diri sendiri. Zodiak ini mendapatkan kepuasan saat melakukan sesuatu untuk orang lain.

Pisces cenderung rela kehilangan segalanya demi membantu orang lain, bahkan ketika mereka tidak mendapatkan ucapan terima kasih sekalipun. Ya, ini yang membuat Pisces sering dimanfaatkan, terlebih karena mereka tidak bisa mengatakan tidak.

2. Cancer

Cancer bersedia mengambil beban orang lain yang mereka cintai, berbuat apapun untuk menyelesaikannya. Masalahnya, zodiak Cancer tidak melihat hal ini sebagai ketidakberdayaan, hanya bagian dari diri mereka sendiri.

3. Capricorn

Bagi Capricorn, mendapatkan kepercayaan untuk melakukan sesuatu adalah kebahagiaan. Zodiak ini tidak ingin memberi harapan palsu kepada siapapun yang telah mengandalkan mereka.

Capricorn cenderung menyesuaikan kehidupan mereka sendiri untuk mengakomodasi orang lain. Mereka akan membuat rencana dengan memikirkan apa yang baik bagi orang dan bukan dirinya sendiri.

4. Libra

© Pexels.com

Libra benci ketika ia mengecewakan seseorang, sehingga mereka akan berusaha melakukan apapun, termasuk melepaskan kebutuhan diri sendiri agar orang lain bahagia. Libra tidak akan mementingkan diri sendiri ketika masih ada orang lain yang membutuhkannya, bahkan jika itu terasa menyakitkan.

5. Virgo

Virgo cenderung memiliki dorongan perfeksionis, yang berarti mereka tidak mementingkan diri sendiri. Mereka jarang meminta imbalan, meskipun setidaknya mereka ingin perbuatan baik yang dilakukan diakui.

Virgo merasa bertanggung jawab terhadap apapun yang terjadi pada orang yang mereka cintai. Bahkan seringkali hal yang terjadi tidak ada hubungannya dengan zodiak ini.

6. Aquarius

Ketika Aquarius adalah temanmu, maka ia akan selalu hadir membantu, melakukan apapun yang mereka mampu. Banyak orang mengandalkan zodiak ini memberikan jawaban dan melakukan hal-hal yang benar.

Apa ladies and moms termasuk salah satu dari 6 zodiak di atas? Kalau iya, apakah yang dijabarkan di atas benar seperti yang kamu alami? Yuk berbagi cerita tentang karaktermu berdasarkan zodiak di kolom komentar!

Sumber: Liputan6.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading