Sukses

Lifestyle

Tidak Tertarik Keliling Dunia, 3 Zodiak Ini Paling Tidak Suka Traveling

Jika saat ini banyak anak muda yang tertarik dengan traveling dan menjalankan gaya hidup keliling dunia, bahkan YOLO, berbeda dengan bebrapa orang yang tidak suka traveling. Jika ada yang suka traveling, maka ada orang yang tak suka traveling, kamu bisa melihat dari zodiaknya. Ini nih zodiak yang anti-traveling.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah sosok homebody, alias orang yang lebih suka berdiam diri di rumah. Ia menyukai keteraturan dan kedamaian. Ia tidak menyukai perubahan spontan, apalagi yang bisa merusak rutinitasnya. Karena ketika traveling, kamu bisa saja mengalami berbagai hal tiba-tiba di luar ekspektasi, Cancer membencinya. Ia lebih memilih tidak ke mana-mana, tenang nonton tv di rumah dan mengurus segala sesuatu yang memang sudah pada umumnya dilakukan.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bagi sosok perfeksionis seperti Virgo, traveling bisa jadi kegiatan menjengkelkan, karena terkadang sesuatu tidak terjadi sesuai rencananya, entah itu pesawat delay, kehilangan uang di tengah jalan, tersesat di tengah jalan dan lainnya. Bahkan ketika ia sudah merencanakan secara strategis dan sempurna, selalu saja ada yang di luar kendalinya. Dan inilah yang membuatnya memilih lebih baik tidak traveling sama sekali. It's gettting her nerves.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio termasuk pribadi yang bersikap dan berpikiran kaku, sedangkan ketika traveling, seringkali kamu butuh berpikir fleksibel dan terbuka. Ketika ada kejadian yang mengganggu di tengah perjalanan, dengan cepat itu membuatnya kesal dan bete. Itulah mengapa ia tidak cocok diajak traveling. Ia tidak masalah melalui perjalanan jauh, tapi jika itu melelahkan dan menguras energi, ia jadi malas melakukannya.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang tidak suka traveling. Setiap orang memang punya preferensi sendiri-sendiri ya ladies. Tidak bisa dipaksakan ketika seseorang tidak mau traveling dan lebih suka di rumah. Memang, tempat paling nyaman dan aman itu di rumah ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading