Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Bulan Lahir, Ini Lho Daya Pikatmu yang Bisa Bikin Pria Kepincut

Pernah nggak bertanya-tanya apa sih yang bisa membuat orang lain menyukaimu? Daya tarik apa yang sebenarnya kamu punya? Well, jawabannya memang akan sangat beragam. Tapi ada salah satu cara untuk mengungkapnya, yaitu berdasarkan bulan lahir.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (13/3/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membuat orang lain jatuh cinta pada Anda berdasarkan bulan lahir. Penasaran?

1. Januari
Lahir di bulan Januari berarti orang lain merasa jatuh cinta karena Anda adalah orang yang sangat peduli terhadap orang lain. Tidak hanya pada teman dan keluarga, namun Anda bisa membuka percakapan pada siapa saja, sikap peduli yang tak mengenal batas.

2. Februari
Orang lain jatuh cinta karena Anda memang menarik dari dalam. Terkadang, orang-orang akan merendahkan penampilan Anda, namun mereka selalu terbukti salah pada akhirnya.

Temukan daya tarikmu./Copyright pixabay.com

3. Maret
Orang lain akan merasa jatuh cinta karena Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang segala hal. Memperjuangkan segala hal yang dicintai membuat Anda paling dicintai.

4. April
Kemampuan artistik yang Anda miliki adalah yang paling membuat orang lain merasa jatuh cinta.Tidak hanya bisa membuat berbagai hal menjadi lebih indah, Anda juga merupakan sosok yang unik.

5. Mei
Orang lain jatuh cinta karena kemampuan Anda dalam hal melihat mereka. Anda bisa mengenal dan membaca orang lain dengan lebih baik, membuat orang-orang ini merasa nyaman, dan kesulitan untuk tidak jatuh cinta.

6. Juni
Semua orang jatuh cinta pada Anda. Kemampuan Anda untuk membuat orang lain merasa spesial adalah yang terbaik.

Masing-masing punya daya tariknya sendiri./Copyright pixabay.com

7. Juli
Jika lahir di bulan Juli, orang lain merasa jatuh cinta pada Anda karena selera humor, tentu saja. Anda memiliki kemampuan untuk membuat lelucon, tanpa mengorbankan orang lain.

8. Agustus
Orang-orang yang lahir di bulan Agustus memang didorong untuk menjadi yang terbaik. Orang lain jatuh cinta karena usaha Anda untuk menjadi yang terbaik.

9. September
Orang lain jatuh cinta karena kemampuan Anda menunjukkan perspektif yang berbeda. Anda selalu bisa menemukan sesuatu yang baik dalam diri orang lain.

10. Oktober
Anda tidak pernah menghakimi orang lain dan inilah yang membuat orang lain merasa jatuh cinta. Orang lain bisa menceritakan apapun tanpa rasa takut atau khawatir, Anda adalah penyimpan rahasia yang hebat.

11. November
Orang lain jatuh cinta pada Anda yang tidak pernah melakukan segala hal setengah-setengah. Anda memiliki visi yang dinamis, di mana semua orang juga bisa melakukannya.

12. Desember
Kehadiran Anda yang menenangkan membuat orang lain jatuh cinta. Anda memiliki kemampuan untuk mengeluarkan lelucon di saat yang tepat, mampu menyesuaikan diri dengan situasi sosial apapun.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading