Sukses

Lifestyle

Tak Suka Cari Masalah, 3 Zodiak Ini Akan Jadi Teman Sekamar Terbaik!

Jika kamu anak kos, atau dulunya anak kos, mungkin kamu pernah mengalami bertemu dengan teman serumah atau teman sekamar yang menjengkelkan. Susah memang mencari teman sekamar yang 'normal' dan bisa klik denganmu.

Tapi bukan berarti tak ada sama sekali, karena ternyata sebenarnya ada beberapa orang dengan zodiak tertentu bisa jadi teman sekamar yang asik dan terbaik. Ini zodiak yang bisa jadi teman sekamar terbaik dalam hidupmu.

1. Taurus: Teman yang bisa diandalkan

Taurus adalah sosok teman sekamar terbaik karena bisa kamu andalkan. Ia juga tipe teman yang suka berbagi. Taurus berpegang teguh pada prinsip 'menghargai orang lain seperti ia menghargai dirinya sendiri', jadi ia tahu apa yang boleh dan tidak boleh ia lakukan. Satu hal yang agak sulit darinya adalah sifat keras kepalanya.

2. Gemini: Teman yang membuatmu terhibur

Gemini mungkin terlihat seperti orang menjengkelkan saat pertama bertemu. Tapi semakin mengenalnya, ternyata ia orang yang fun dan terbuka. Ia selalu punya banyak bahan pembicaraan dan bisa menghiburmu kapan pun kamu butuh teman ngobrol. Bahkan dengan berteman dengannya, pergaulanmu juga lebih luas karena ia punya banyak teman.

3. Libra: Teman yang menjaga kedamaian

Libra suka hidup dengan seimbang, ketika harus ada orang yang hidup sekamar dengannya, ia akan meningkatkan toleransi dan berkompromi. Ia orang yang cukup diplomatis dan jarang bisa bertengkar sengit dengannya. Ia mencoba sebisa mungkin menghindari masalah dan memicu konflik.

Tentu saja, bukan berarti zodiak lain tidak bisa jadi teman sekamar yang menyenangkan, karena setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak ada orang yang sempurna, begitu juga mencari dan menemukan teman sekamar yang tanpa masalah sama sekali. Tapi jika ingin ngekos sekamar dua orang, mungkin kamu bisa mempertimbangkan 3 zodiak di atas, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading