Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Diyakini sebagai Pengamat Terbaik karena Kemampuannya Istimewa

Nggak semua orang bisa cukup jeli memperhatikan hal-hal di sekitarnya. Bahkan mungkin hanya sebagian saja yang bisa diandalkan untuk mengamati berbagai hal yang tampaknya sederhana tapi begitu penting. Menurut para astrologi, ada beberapa zodiak yang dianggap sebagai pengamat terbaik seperti yang dikutip dari Boldsky pada Jumat (9/3/2018).

Zodiak yang menjadi pengamat terbaik ini, dilihat berdasarkan keterampilannya. Siapa saja mereka? Simak informasinya berikut ini!

Virgo
Virgo didaulat sebagai zodiak yang paling jeli dan patut menjadi pengamat terbaik. Mereka merupakan pendengar yang hebat sehingga cocok dijadikan teman terbaik. Secara alami, mereka mampu mengetahui segala sesuatunya tentang orang lain. Mereka punya trik sendiri untuk mencari tahu diri orang lain tanpa orang tersebut mengetahuinya. Virgo selalu bisa melihat yang menjadi petunjuk untuk dipahami tentang hal kecil yang ada di sekitarnya.

Virgo salah satunya./Copyright iStockphoto

Scorpio
Scorpio lebih suka mengamati daripada diamati. Mereka akan memastikan bahwa Scorpio menguasai permainan ketika mengenal seseorang. Mereka pun juga tidak akan pernah mengungkpakan segalanya tentang dirinya kepada orang lain. Fakta menarik dari Scorpio adalah pribadi yang mampu memprediksi langkah Anda selanjutnya. Scorpio seperti membaca buku ketika melihat orang lain.

Zodiakmu termasuk nggak?/Copyright iStockphoto

Capricorn
Capricorn cenderung lebih pendiam dibandingkan dengan zodiak lainnya. Ini menjadi keuntungan bagi Capricorn untuk mengamati orang lain. Mereka akan menggunakan sisi alaminya yang tenang dan introvert untuk mengamati segala hal yang terjadi di sekitar mereka. Capricorn seakan memiliki banyak waktu untuk membaca bahasa tubuh dan intonasi seseorang.

Tiap zodiak punya kemampuan istimewa./Copyright iStockphoto

Aquarius
Aquarius menjadi zodiak yang paling penasaran untuk mencoba pengalaman baru dan bertemu orang baru. Mereka suka mengenal orang dengan berbaur. Bahkan Aquarius mampu membaca pikiran orang lain dengan memperhatikan bahasa tubuhya. Mereka memiliki kemampuan untuk mengamati seseorang lebih dari apa yang orang lain lihat di permukaan.

Pisces
Pisces mampu berempati dengan orang lain dan mengatur emosi dalam waktu yang singkat. Mereka cukup peka dengan orang lain karena ini berhubungan dengan perasaan mereka sendiri. Cara Pisces mengamati orang lain sama seperti membaca buku.

Sumber: Liputan6.com




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading