Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Putus, Karena Disukai Teman dan Keluargamu

Ada kalanya cinta tidak berjalan dengan mulus. Kamu mungkin akan mengalami pertengkaran karena perbedaan dan ketidak cocokan, pada akhirnya kamu ingin memutuskan mengakhiri hubungan. Putus saja. Tapi bagi beberapa orang, sulit mengambil keputusan putus dari pacar, hanya karena pacar yang saat ini sudah dekat dan banyak disukai teman-teman juga keluargamu. Ini dia zodiak yang susah diajak putus karena hal itu.

Zodiak paling disukai teman dan keluarga/copyright Pexels.com

1. Pisces : Mudah Dicintai

Ketika teman-teman dan keluargamu bertemu dengan si Pisces, mereka akan mudah suka padanya. Karena Pisces adalah orang yang selalu berusaha sebaik mungkin bisa diterima dan disukai banyak orang, apalagi orang-orang terdekat dari sosok yang dicintainya. Ia mudah menciptakan suasana fun, mudah beradaptasi dan terbuka.

2. Gemini: Orang yang menyenangkan di mana pun

Gemini punya cara tersendiri untuk bisa bergaul dengan banyak orang. Ingat, dia punya dua wajah yang bisa ia tunjukkan, dan sosok yang mudah bersosialisasi dan menciptakan suasana ceria adalah salah satunya. Ia juga bisa mengimbangi pembicaraan dengan baik, itulah mengapa banyak teman-teman dan keluargamu yang menyukainya.

3. Leo: Ramah dan mudah bergaul

Leo adalah sosok extrovert yang tak bisa sendirian. Ia selalu menyukai keramaian, kebersamaan dan tak ragu mengajak ngobrol duluan. Ia akan mencoba mendekat, mengakrabkan diri dan memberi kesan baik. Tak heran jika ia sangat disukai dan mudah masuk ke dalam grup karena ia tahu bagaimana menjadi sosok yang sulit dilupakan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata sulit diajak putus karena disukai teman-teman dan keluargamu. Ketika kamu bilang mau putus dari mereka, orang-orang terdekat pasti akan menyayangkan keputusanmu tersebut.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading