Sukses

Lifestyle

Nggak Ada Capeknya, Ini 5 Zodiak yang Paling Energik!

Setiap zodiak punya karakter uniknya sendiri, termasuk jika mereka adalah kelompok zodiak energik. Seperti tak pernah lelah dan selalu banyak kegiatan, inilah zodiak yang paling energik.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo adalah salah satu zodiak paling aktif karena selalu punya banyak kegiatan. Ia selalu ingin jadi pusat perhatian dan passion tinggi, dan karena itu ia punya jadwal kegiatan yang padat untuk menarik perhatian dan menjadikan dirinya number one. Leo juga orang yang mudah bersosialisasi dan punya banyak topik untuk dibicarakan. Itulah mengapa ia tak pernah diam.

2. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah zodiak yang aktif dan tak bisa duduk diam. Ia selalu punya kegiatan yang membuatnya sibuk. Berdiam diri bukanlah hobinya, dan bahkan ia sering merasa 24 jam sehari sangat singkat hingga ia tak punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal. Ketika menemukan hal yang membuatnya bersemangat, tertantang, bermakna, ia akan selalu all out

Baca juga: Ini 5 Zodiak yang Paling Moody!

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Jiwa petualangan dan rasa keingintahuan yang besar selalu membuat Sagitarius punya banyak jadwal kegiatan. Kehidupan yang bebas adalah yang selalu dijunjungnya dan ia punya rencana masa depan untuk keliling dunia, mencoba berbagai hal dan tak bisa diam di satu tempat saja. Ia selalu ingin berkembang dan terikat membuatnya sesak.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus tak punya rasa lelah ketika ia punya passion terhadap sesuatu. Ia akan berusaha dan bekerja keras mendapatkannya. Karena itulah ia jadi orang sibuk yang banyak kegiatan. Ada banyak hal yang perlu ia lakukan agar bisa lebih dekat dengan tujuannya. Meski keras kepala dan hal ini terkadang menyulitkannya, tapi ia tidak gampang menyerah.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini selalu suka berada di keramaian dan dikelilingi banyak orang, karena inilah ia tak bisa tinggal diam di kamar tanpa melakukan apa-apa. Bersosialisasi membuatnya gembira, dan punya banyak janji adalah keahliannya. Ia membangun koneksi dan berkembang dari cara tersebut. Tak heran jika kamu jarang melihat si Gemini ada di rumah seharian.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang paling energik dan nggak ada capeknya ya. Kamu salah satu dari 5 zodiak di atas juga ladies? Pasti kamu orang yang penuh semangat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading