Sukses

Lifestyle

4 Pasang Zodiak yang Tidak Cocok Menjalin Hubungan Asmara

Ketika melihat dua orang berpasangan dan hidup bahagia satu sama lain, bisa saling menerima kelebihan maupun kekurangan masing-masing serta saling pengertian rasanya begitu mengesankan. Apalagi, ketika dua orang yang berpasangan ini juga bisa saling mendukung satu sama lain. Dari melihat keduanya saja, tidak jarang kita bisa melihat apakah keduanya adalah pasangan yang cocok. Atau sebaliknya, keduanya tidak memiliki kecocokan sama sekali.

Mengenai kecocokan dalam hubungan, dilansir dari laman boldsky.com (7/3/18), zodiak juga menentukan kecocokan pasangan. Ada beberapa zodiak yang rupanya tidak cocok jika menjalin hubungan asmara dengan zodiak tertentu jika melihat karakter sifat seseorang berdasarkan zodiaknya. Apakah zodiak kamu dan pasangan termasuk salah satunya?

Leo dan Cancer
Pemilik zodiak cancer dikenal sebagai orang-orang yang santai, mencintai seseorang yang sangat dalam dan cenderung mengalah dengan pasangan. Tapi ketika mengalami kekecewaan, Cancer sangat sulit memaafkan. Sedangkan pemilik zodiak Leo, mereka adalah orang-orang yang suka diperhatikan, suka tantangan dan tipe pengejar yang kadang seenaknya saja dalam melukai perasaan pasangannya.

Memang kedua zodiak ini bisa saja saling menerima dengan baik satu sama lain di awal-awal hubungan mereka. Tapi lambat laun, sifat mudah bosan Leo dan manipulatif darinya ketika ia melakukan kesalahan, ini membuat Cancer dengan mudah memutuskan hubungan dan tidak lagi membuka hati untuk Leo.

Cinta adalah misteri/copyright pexels.com

Capricorn dan Aquarius
Kedua pemilik zodiak ini dikenal sebagai orang-orang yang punya semangat tinggi dan bisa mendukung siapa saja yang mereka cintai. Sayangnya, pemilik zodiak Capricorn termasuk sebagai seseorang yang cukup melankolis, drama dan emosional. Ia bisa membawa suatu masalah dalam hubungan menjadi lebih rumit dan runyam.

Sementara itu, pemilik zodiak Aquarius adalah sosok yang suka dengan segala kepraktisan, kejujuran dan gampang melupakan masalah. Karakter yang berbeda jauh inilah yang sering kali membuat pasangan zodiak ini sering salah paham dan saling menyalahkan satu sama lain. Tidak adanya yang mau mengalah juga menjadi halangan berat bagi kedua zodiak ini untuk bersatu atau menjalin asmara.

Gemini dan Virgo
Pemilik zodiak gemini adalah orang-orang yang suka dengan hubungan yang romantis, manis dan tenang. Tidak jarang, mereka juga menjadi lebih emosional, memikirkan hubungan dengan sangat dalam serta mencintai dengan sangat tulus meski ia tahu bahwa pasangan jelas-jelas menyakitinya. Sedangkan pemilik zodiak Virgo adalah orang-orang yang tidak begitu memperhatikan sisi keromantisan dalam hubungan.

Pemilik zodiak virgo juga lebih suka menjalani hubungan asmara secara praktis namun jelas. Ia juga merupakan sosok yang suka berpetualang dalam mencari cinta sejati. Saat virgo menemukan pengganti pasangannya, ia akan dengan sangat mudah melupakan pasangan dan memadu kasih dengan sosok baru di hidupnya. Sayangnya, saat virgo meninggalkannya, pemilik zodiak gemini akan kesulitan move on dan lebih banyak merenungi nasibnya.

Beberapa zodiak memiliki karakter yang sangat berbeda jauh sehingga tidak cocok menjalin hubungan asmara/copyright pexels.com

Aries dan Libra
Di awal hubungan, pasangan ini bisa tampak sangat bahagia satu sama lain. Keduanya juga terlihat sangat cocok. Tapi, sikap libra yang mudah bimbang, mudah mengalah demi dapatkan hubungan yang tenang membuat Aries dengan sikap ceplas-ceplosnya merasa kurang nyaman. Aries yang ambisius dan cukup egois juga tidak akan betah dengan sosok libra yang memang suka memikirkan segala hal dalam hidupnya.

Ladies, itulah beberapa zodiak yang tidak cocok ketika keduanya menjalin hubungan asmara. Meski begitu, ketidakcocokan ini tidak selalu disebabkan oleh zodiak dalam diri mereka. Cocok atau tidak cocoknya hubungan, ditentukan oleh sikap dua pasangan yang ada di dalamnya. Ada banyak hal pula yang menjadikan pasangan tidak lagi cocok, misalnya saja latar belakang orang tua, latar pendidikan, latar adat dan masih banyak lagi.

Apapun zodiaknya, selama kamu dan pasangan bisa saling menerima kekurangan serta kelebihan dalam diri masing-masing, hubungan yang bahagia dan langgeng akan tetap didapatkan.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading