Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Egois, Kamu Salah Satunya?

Seperti yang banyak orang ketahui, kamu bisa mengetahui karakter seseorang dengan cara mengetahui zodiaknya. Jika ingin tahu siapa saja zodiak yang paling egois, inilah mereka.

Berikut lima zodiak paling egois mengutip Your Tango, Kamis (8/8/2018).

Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah zodiak yang paling tahu apa yang diinginkan. Dia akan berjuang untuk mendapatkannya. Namun, jika terlalu berlebihan bisa membuat sosok ini egois.

Jika ini zodiak kamu: Dengan dasar pengorbanan, bakal membuat lebih ikhlas untuk melakukan kebaikan untuk orang lain. Walau tak nyaman, ini memang merupakan bagian dari hidup.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus dikenal sebagai orang yang memiliki emosi stabil dan bisa diandalkan. Namun, dalam beberapa keadaan tertentu membuat dia jadi serakah dan materialistis. Dia juga bisa jadi amat sensitif, emosional, dan posesif.

Jika ini zodiak kamu: Coba kurangi untuk selalu meminta, penting juga saling memberi. Satu lagi, jangan terlalu agresif.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Orang Gemini cenderung beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Salah satu caranya dia beradaptasi yakni dengan membuat dirinya nyaman tanpa peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Jika ini zodiak kamu: Kamu hanya perlu belajar untuk menerima diri. Tak perlu sampai berlebihan, jika orang lain berteman dengan kamu karena memang senang bersama kamu. Jadi tak perlu pura-pura.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo tidak takut berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan. Jika dia ingin hal itu, dia akan berjuang, sehingga tanpa sadar dia terlalu fokus pada dirinya.

Jika ini zodiak kamu: Sesekali biarkan orang lain untuk mengambil alih pekerjaan yang mendapat sorotan.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo dikenal sebagai zodiak yang teliti. Dia punya keahlian dalam melihat segala kekurangan dan kesalahan, tentu ini baik untuk perbaikan diri. Namun, dia juga orang pertama yang senang mengkritik orang lain.

Jika kritik diberikan secara tidak tepat, maka akan dirasa sosok ini tak menyenangkan.

Jika ini zodiak kamu: Coba tahan kritikan atau utarakan dengan cara baik. Jika memang orang tersebut ingin melakukan hal yang diinginkan, tak ada masalah.

Sumber tulisan: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading