Sukses

Lifestyle

Bagai Peramal, 5 Zodiak Ini Paling Pintar Baca Pikiran Orang Lho!

Jika bicara tentang ramal meramal, zodiak adalah salah satu topik meramal yang paling banyak dicari dan diminati untuk mengetahui karakter orang. Tapi jika kamu ingin tahu siapa saja zodiak yang paling jago meramal dan bisa membaca pikiran orang, ini dia mereka.

1. Virgo
Virgo merupakan zodiak yang paling jeli dan hampir mengetahui segala hal yang luput diperhatikan oleh orang lain. Selain suka berpikir dan merupakan pendengar yang baik, Virgo juga memiliki banyak trik untuk membaca pikiran orang lain yang jarang diketahui.

Zodiak ini bertindak seperti detektif, mencari petunjuk kecil untuk memecahkan sebuah kasus. Ia dapat membaca orang lain seperti sebuah buku. Virgo adalah zodiak yang analitis. Ia juga akan mengejutkan Anda dengan apa saja yang diketahuinya.

2. Scorpio
Scorpio lebih suka mengamati daripada diamati. Seringkali ia tidak akan mengungkapkan banyak hal tentang dirinya sendiri kepada Anda. Ia benci diakhianati dan terluka, sehingga jeli adalah cara untuk menjaga dirinya sendiri agar tetap aman. Zodiak ini selalu memiliki pandangan tentang apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh orang lain.

3. Capricorn
Capricorn cenderung menggunakan sifatnya yang tenang dan introvert untuk duduk dan mengamati orang lain. Karena inilah, ia cenderung bisa membaca bahasa tubuh dan intonasi orang lain, bahkan dari jarak jauh sekalipun.

4. Aquarius
Aquarius merupakan zodiak yang selalu penasaran mencari pengalaman dan orang baru. Karena ketertarikan ini jugalah, Aquarius secara alami tertarik untuk mengamati orang lain.

Zodiak ini tidak hanya ingin mengenal orang lain dari apa yang dikatakan, namun juga bagaimana mereka mengatakannya dan bahasa tubuh yang digunakan. Aquarius bahkan bisa memasuki sisi reflektif dan entrospektif secara diam-diam untuk mengamati sebuah situasi yang tidak disukainya.

5. Pisces
Pisces adalah zodiak yang sangat dekat dengan empati, ia mampu mengantisipasi emosi Anda. Ketika zodiak ini berempati kepada Anda, sangat mudah baginya merasakan apapun yang Anda rasakan.

Sumber tulisan: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading