Sukses

Lifestyle

Jangan Menyakitinya, 4 Zodiak Ini Mudah Memaafkan Tapi Tak Mudah Melupakan!

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, apalagi kesalahan terhadap orang lain. Untuk menjaga hubungan baik, orang perlu meminta maaf dan memaafkan. Tapi tidak semua kejadian yang dimaafkan bisa dilupakan untuk beberapa orang.

Beberapa orang mudah memaafkan tapi sulit melupakan kejadian yang pernah menyakiti hati mereka. Hal ini, lagi-lagi tidak jauh dari karakter zodiak. Dan inilah sekian zodiak yang mudah memaafkan tapi sulit melupakan.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Seperti lambangnya yang digambarkan sebagai banteng, Taurus memang sosok yang berkarakter keras dan penuh emosi, termasuk ketika menghadapi seseorang yang menyakiti hatinya. Taurus bisa saja memaafkanmu, tapi jangan anggap masalah selesai sampai di situ. Ia adalah tipe yang akan mengungkit kesalahan masa lalu jika pertengkaran terjadi lagi. Kamu harus mengajaknya bicara berdua untuk menyelesaikan masalah.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer mungkin seseorang penuh kasih, sayang, lembut, peka dan paham perasaan orang lain. Namun ketika ia disakiti, ia akan merasa sangat kecewa, sedih dan marah. Ia sangat sensitif dan terluka. Karena itu ia butuh permintaan maaf yang tulus. Meski ia bisa memaafkan, namun ia akan selalu teringat kejadian itu lagi dan lagi. Mungkin orang pikir masalahnya hanya hal kecil, tapi tidak begitu menurut Cancer.

Zodiak ini mudah memaafkan tapi tak mudah melupakan rasa sakit yang pernah ia rasa/copyright Pexels.com

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio, seperti lambangnya yang kalajengking, ia adalah sosok yang akan membalas dendam ketika disakiti. Ia sengaja menyimpan sengatnya untuk pertahanan dan senjata yang berbahaya. Ia bahkan tidak mudah memaafkan, ia tidak suka dikhianati dan dibohongi. Kalaupun ia bisa memaafkan, jangan harap bisa dekat dengannya lagi karena ia tak bisa melupakan setiap detail saat ia tersakiti.

4. Aquarius (20 januari - 18 Februari)
Aquarius adalah zodiak yang lebih suka menjaga kedamaian ketimbang menyimpan dendam. Itulah mengapa ia mudah memaafkan orang lain. Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya melakukan kesalahan dan minta maaf kapan pun kamu mau. Karena ia tidak suka mengulang kesalahan yang sama, ketika sudah merusak kepercayaannya, jangan harap ia bisa percaya padamu lagi. Ia bukan tipe yang mau memberi kesempatan kedua.

Jadi, ternyata itu dia sekian zodiak yang mudah memaafkan kesalahan orang lain tapi sulit melupakan kesalahan tersebut. Memang setiap orang berbeda-beda ya, mungkin alasan tidak mudah melupakan kejadian adalah karena itu begitu menyakiti perasaan ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading