Sukses

Lifestyle

Suka Bikin Capek, 4 Zodiak yang Membuat Orang-Orang di Sekitarnya Sengsara!

Mengenal banyak orang membuatmu juga mengenal banyak karakter orang. Dari banyaknya orang yang kamu kenal, mungkin kamu akan menemui beberapa orang yang sepertinya bikin capek orang-orang di sekitarnya. Selalu saja ada hal yang mereka lakukan yang membuat orang lain kesal dan lelah dengan sikapnya. Nggak jauh-jauh, hal ini dipengaruhi juga dari karakter zodiak. Ini nih zodiak yang paling bisa bikin orang di sekitarnya sengsara.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries orang yang tak mau kalah dan ia selalu melihat segala hal secara kompetitif. Inilah yang membuat orang lain di sekitarnya kesal dan lelah jika dekat dengannya. Ada kalanya semangatnya yang berapi-api terkesan berlebihan dan ia tak bisa santai sedikit. Belum lagi sikapnya yang nggak sabaran.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo punya karakter berani dan percaya diri yang patut dikagumi, tapi keinginannya untuk selalu jadi yang utama dan pusat perhatian lah yang membuatnya jadi orang yang melelahkan. Mereka suka membanggakan diri, arogan dan terkadang banyak bicara sehingga di sekitarnya lebih suka menjaga jarak.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September 22)
Virgo akan membuatmu lelah dengan ocehannya, ia selalu mengkritik banyak orang, mencoba menggurui dan mengatakan apa yang harus dilakukan orang-orang di sekitarnya. Ia perfeksionis yang tidak tinggal diam melihat sedikit saja kesalahan yang dilakukan orang.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini punya dua kepribadian yang membuat banyak orang merasa bingung dan lelah. Terkadang ia bisa bersikap A, terkadang bersikap B. Orang terkadang berpikir ia gila karena banyak maunya. Ia juga tidak mudah puas dan bermuka dua sehingga dianggap penipu. Karena inilah orang lelah dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata sering bikin sengsara dan lelah orang-orang di sekitarnya. Kira-kira, kamu yang pemilik zodiak di atas, begitu juga nggak ya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading