Sukses

Lifestyle

Jago Berargumen, 4 Zodiak Ini Paling Suka Mendebat Omongan Orang

Ada banyak sekali jenis orang, dan mungkin dari banyaknya orang, ada beberapa orang yang bisa dibedakan, yaitu berdasarkan kemampuannya berdebat atau mengungkapkan alasan. Kamu pasti tahu, bahwa ada jenis orang yang lebih banyak diam atau tidak menanggapi omongan orang dan ada juga jenis orang yang selalu mendebat omongan orang.

Ternyata, hal ini bisa dilihat dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling jago berargumen, alias mendebat omongan orang.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus adalah zodiak paling keras kepala dan nggak mau kalah. Ketika ia harus menghadapi kritikan atau saran yang membuatnya tidak sependapat, ia tidak ragu mendebat lawannya untuk mempertahankan prinsip dan pandangannya. Bahkan tak jarang ia terkesan memaksa membuat orang setuju dengannya.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo punya ego tinggi dan ia bukan tipe orang yang mau mengalah atau menerima saja apa yang orang katakan kepadanya. Ketika egonya tersakiti, ia akan menunjukkan siapa yang seharusnya menutup mulut di situasi seperti itu. Ia akan mengatakan apa pun yang ada di pikirannya, dan sekali A, tetap A. Ia tak mau mengubahnya.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra mungkin tampak plin-plan dan bingung menentukan pilihan dan mengambil keputusan. Tapi ia tak suka tinggal diam ketika menghadapi komentar. Tapi untungnya kata-katanya tidak pedas dan tajam sehingga masih bisa dihadapi. Ia berusaha mempertahankan apa yang diyakininya. Sebaiknya Libra tahu bahwa tidak semuanya bisa sepaham dengannya.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricor terlibat dalam perdebatan karena ia merasa ia yang benar, paling berpengalaman dan lebih bijaksana di antara banyak orang. Kata-katanyalah yang sebaiknya dianut dan diakui dan karena inilah ia termasuk ke dalam zodiak paling suka mendebat omongan orang. Ia juga tidak begitu suka ketika ada anak yang usianya lebih muda mencoba mengajarinya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata jago berargumen, alias suka mendebat omongan orang. Kamu yang berzodiak di atas, kira-kira punya kecenderungan yang sama nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading