Sukses

Lifestyle

Pilihanmu Menggambar Lingkaran di Segitiga, Ungkap Sifat Baikmu pada Orang

Setiap orang punya karakter kualitas terbaik di dalam diri mereka, entah itu dibangun secara alami, karena didikan orangtua atau karena pengalaman hidup. Sifat baik ini akan terpancar dan bisa ditebak hanya dengan sedikit tes psikologi. Seperti tes berikut ini.

Caramu menggambar lingkaran pada segitiga akan mengungkap kepribadian dan karakter baikmu terhadap orang lain. Segitiga mewakili manusia itu sendiri, sedangkan lingkaran mewakili bagaimana caramu berinteraksi dengan lingkungan dan orang-orang di sekitarmu.

Tesnya sederhana. Ada gambar segitiga yang diberikan padamu, dan kamu harus menggambar lingkaran pada segitiga tersebut. Jika kamu diminta menggambarkannya, seperti apa gambar yang akan kamu lakukan? Pilih salah satu.

Lingkaran yang digambar pada segitiga/copyright themindsjournal.com

1. Lingkaran di dalam segitiga

Kamu adalah orang yang baik hati, ramah dan hangat pada orang lain. Kamu selalu bersedia menolong orang lain yang membutuhkan. Kamu menerima dan menyapa orang lain dengan senyum. Keluarga dan teman-temanmu sangat mencintai dan banyak mengandalkanmu.

Karena kamu menggambar lingkaran di dalam segitiga, berarti kamu dikelilingi banyak orang dalam kehidupanmu. Kamu bisa bersosialisasi dengan baik tapi sengaja memisahkan kehidupan pribadi sebagai hal private. Kamu hanya punya beberapa orang terdekat saja untuk berbagi tentang kehidupan.

2. Lingkaran di atas segitiga

Kamu adalah orang yang tenang, kalem dan percaya diri. Kamu tipe yang tahu apa yang harus dilakukan, punya rencana baik yang tertata dan yakin melakukan setiap langkah. Kamu tidak terlalu terikat dengan orang-orang di sekitarmu tapi juga tidak benar-benar lepas dari mereka. Kamu fokus dan percaya diri dengan pekerjaanmu.

Kamu dikagumi banyak orang karena kemampuanmu menangani banyak hal. Kamu bukan tipe yang sengaja berkeliling untuk bersosialisasi dan menjalin hubungan dengan orang-orang, tapi kamu juga bukan tipe tertutup. Kamu tahu prioritasmu dan punya manner yang bagus.

3. Lingkaran di luar segitiga

Kamu adalah orang yang protektif. Kamu memastikan selalu ada ketika dibutuhkan untuk orang-orang di sekitarmu. Mulai dari orang tak dikenal hingga yang paling kamu sayang, kamu tidak berpikir dua kali untuk menolong dan membantu mereka. Seringkali kamu tidak memikirkan konsekuensinya saat berniat baik. Karena terkadang tidak semua orang yang kamu temui punya niat baik sama sepertimu.

Orang-orang datang padamu meminta saran dan bantuan. Mereka juga menjadikanmu teman curhat dan berbagi yang selalu bisa diandalkan. Mereka selalu mengingatmu. Kamu sangat setia dan cerdas membuat pilihan dalam hidup.

4. Lingkaran di belakang segitiga

Kamu adalah orang yang ceria dan supportif. Kamu adalah orang yang dibutuhkan untuk mencairkan suasana dan membangun suasana menyenangkan saat berkumpul dengan teman atau keluarga. Kamu selalu menyemangati siapa pun atas apa yang mereka lakukan.

Kamu ikut bahagia jika orang lain bahagia. Kamu mendorong mereka untuk percaya diri dan Seakan kata 'cemburu dan iri' tidak ada dalam kamus hidupmu. Kamu selalu berpikir positif dan bisa menjadikan suasana suram jadi ceria dan menyenangkan.

Itu dia sekian makna jika kamu menggambar lingkaran pada segitiga. Kira-kira mana yang kamu banget ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading