Sukses

Lifestyle

Ingin Mendapat Segalanya, Ini 3 Zodiak yang Paling Serakah!

Setiap zodiak punya karakter yang menjadi kelebihan dan kekurangan. Dan jika bicara tentang salah satu kekurangan yang dimiliki zodiak, mungkin sifat serakah adalah yang paling ingin diketahui setiap orang. Ternyata berdasarkan karakter zodiak, ini lho beberapa zodiak yang paling serakah.

1. Aries
Aries adalah zodiak yang paling aktif dari semua zodiak, punya banyak ambisi dan sangat kompetitif, dan hal inilah yang mendorongnya menjadi sosok yang serakah. Ia ingin selalu jadi pemenang, ingin menjadi yang pertama dan utama. Ketika menginginkan sesuatu, ia akan memastikan akan mendapatkannya.

2. Leo
Leo adalah sosok paling suka jadi pusat perhatian. Si attention seeker ini lebih serakah mencari perhatian dan ketenaran dibanding mencari uang atau jabatan. Tapi bagaimana caranya agar ia mendapat perhatian jika ia tidak jadi yang nomor satu? Karena motivasi inilah, ia kemudian punya ambisi besar mendapatkan segalanya agar perhatian tertuju padanya.

3. Capricorn
Capricorn mungkin sosok yang tenang dan bertanggung jawab, tapi jangan abaikan sifat serakah yang tersembunyi di dalam dirinya. Ia tipe pekerja keras dan hal ini bukan tanpa alasan. Ia melakukannya karena ingin mendapatkan segalanya, hal-hal yang membuatnya bisa dipandang tinggi oleh orang lain dan bisa membuat hidupnya nyaman dan sejahtera.

Jadi itu tiga zodiak yang ternyata punya kecenderungan serakah. Tentu saja bukan berarti tiga zodiak di atas selalu menampilkan sisi buruk dan serakah di setiap kesempatan. Karena bagaimana pun juga sebenarnya tidak ada zodiak yang lebih baik atau lebih buruk ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading