Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Akan Mengalami Bulan Maret 2018 yang Berat!

Jika bicara tentang ramalan zodiak, setiap orang tentu bisa berbeda-beda prediksinya. Tapi untuk bulan Maret 2018 ini, sepertinya beberapa zodiak harus ekstra hati-hati menjalani hari, karena diprediksi 3 zodiak ini akan mengalami hal berat selama Maret lho.

1. Gemini
Gemini kemungkinan akan mengalami masalah asmara di bulan Maret ini. Secara alami Gemini menjalani hubungan cinta yang tenang dan damai, namun kamu harus bisa menurunkan ego, merendahkan emosi untuk menghadapi konflik yang muncul dengan pasangan. Jika kamu single, butuh banyak usaha untuk bertemu seseorang bulan ini. Sosok yang tepat belum terlihat. Kehidupan cintamu akan menguras emosi namun penting untuk bisa menghadapinya dengan kepala dingin.

2. Libra
Kehidupan di rumah sedang tidak begitu kondusif. Ketenangan yang seharusnya kamu dapat ketika tiba di rumah, sepertinya harus terganggu bulan ini. Ada konflik yang memanas dengan keluarga. Hal ini membuatmu frustasi, sensitif dan moody. Konflik yang kamu hadapi baik dengan pasangan atau orangtua akan mendewasakanmu. Cobalah berkumpul dan duduk bersama, komunikasikan dengan baik.

3. Scorpio
Keberuntungan sedang seret di bidang keuangan untuk Scorpio. Mungkin ada banyak pengeluaran atau tidak ada penghasilan tambahan, bahkan gaji bulanan terkesan terancam. Ini adalah ujian untukmu apakah bisa bertahan di masa sulit. Kamu harus pintar memutar uang dan mengatur untuk keperluan sehari-hari. Tahan diri untuk belanja yang tak perlu.

Wah, ternyata itu tiga zodiak yang kemungkinan mengalami hari-hari yang berat selama bulan maret ini, kamu harus hati-hati ya ladies. Semoga saja tidak banyak hal buruk terjadi dalam hidup dan semuanya lancar serta berjalan baik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading