Sukses

Lifestyle

Pemilik Zodiak Ini Konon Punya Kualitas Jadi Istri Terbaik, Kamu Termasuk?

Tak pernah bosan rasanya untuk mengenal dan mengungkap kualitas kita dari zodiak yang kita punya. Meski mungkin tidak 100% akurat, tapi mengungkap kelebihan dari zodiak selalu seru. Termasuk soal karakternya ketika menjadi pasangan.

Berdasarkan zodiak ada lima karakter wanita yang didaulat sebagai pasangan terbaik, seperti dilansir dari Boldsky pada Selasa (27/2/2018). Siapa saja mereka? Simak informasinya berikut ini.

1. Cancer
Wanita Cancer memiliki kualitas yang baik untuk menjadi istri yang baik. Mereka penuh emosi dan dedikasi. Mereka tidak memiliki sifat sembarangan dan mencari hubungan jangka panjang yang stabil. Cancer memiliki sifat yang begitu mencintai pasangannya. Bagi zodiak ini, membuat pasangannya bahagia adalah prioritas.

2. Pisces
Wanita Pisces adalah wanita yang setia dan dapat dipercaya. Mereka bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang. Sifat mereka yang pemaaf yang membuat orang selalu mendapatkan kesempatan kedua. Wanita Pisces akan memberikan semua cinta yang mereka miliki kepada pasangan hidup mereka.

Cancer dan Pisces juga termasuk./Copyright iStock

3. Libra
Wanita Libra berkarakter baik dan emosional. Mereka memiliki jiwa bahagia yang membuat orang-orang di sekitarnya mampu merasakan hal positif. Mereka menyukai keharmonisan dalam hidup karena itu mereka suka memecahkan masalah dengan cara yang tepat. Wanita Libra mampu menginspirasi pasangannya untuk melakukan hal baik dalam kehidupan. Mereka adalah pecinta yang hebat dan kekuatan untuk membina hubungan percintaan yang baik.

4. Taurus
Wanita Taurus sangat berdedikasi dan menghargai pasangan mereka atas segala hal. Mereka adalah individu yang setia dan bekerja ekstra untuk mengubah diri mereka agar sesuai dengan pasangannya. Wanita Taurus juga terkenal cerdas, setia, dan juga tangguh. Sifat protektif mereka membuat orang-orang yang berada di sekitarnya merasa aman.

Libra, Taurus, dan Aquarius juga./Copyright iStock

5. Aquarius
Wanita Aquarius memiliki sifat impulsif dan membenci kebosanan. Selain itu, mereka memiliki sifat yang menyenangkan sehingga menyenangkan untuk tinggal bersama Taurus. Sebai pasangan, Taurus sangat cerdas dan kreatif. Mereka menghargai kecerdasan dan penampilan sehingga mereka cenderung mencari pasangan yang bisa menantang mereka secara mental. Satu-satunya hal yang tidak disukai dari wanita Aquarius adalah hubungan yang membosankan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading