Sukses

Lifestyle

Gampang Tersinggung, 3 Zodiak Ini Mudah Terbawa Perasaan

Seringkali dalam menjalin satu hubungan entah pertemanan maupun percintaan seringkali kita terlibat pertengkaran. Hal ini terjadi karena kita salah dalam mengekspresikan pendapat orang lain. Dan perasaan terlalu baper membuat segalanya menjadi rumit. Tidak mudah memahami perasaan orang lain. Tahukah kamu jika berdasar zodiak seseorang ternyata mudah untuk terbawa perasaan sehingga mudah tersinggung.

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang mudah tersinggung karena mudah terbawa perasaan. Yuk, simak penjelasan dari vemale di bawah ini.

Pisces
Perasaannya yang lembut membuat pemilik zodiak Pisces ini mudah baper dan gampang tersinggung. Seringkali ia menganggap apa yang dibicarakan oleh orang lain adalah tentang dia. Hmm, bisa jadi sebaliknya. Hal inilah yang membuat Pisces sering merasa gagal saat menjalani satu hubungan.

Sebaiknya kurangi baper, ingat tidak semua urusan dunia ini tentang kamu. Stay cool and be happy, Pisces.

Aries

Aries/copyright pexels.com

Seringkali mudah tersinggung karena sifatnya yang terlalu terbuka. Aries kerap keras kepala dengan pendapatnya. Pemilik zodiak Aries ini tidak mudah menerima pendapat orang lain, baginya pilihannya adalah yang terbaik. Untuk itulah ia seringkali merasa tersinggung saat orang lain mengungkapkan pendapatnya dan bersebrangan dengannya.

Virgo

Pemilik zodiak Virgo ini tidak begitu peduli dengan urusan yang tidak ada kaitan dengan dirinya. Saat ada yang mengusik kehidupannya ia akan dengan mudah tersinggung. Baginya tidak ada orang yang berhak mengungkit masalah di depannya. Well, hal inilah yang membuat Virgo mudah terbawa perasaan.

Ladies, demikian 3 zodiak yang memiliki karakter yang mudah tersinggung sehingga terbawa perasaan. Bagaimana menurut kamu? Adakah salah satunya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading