Sukses

Lifestyle

Suasana Hati Gampang Berubah, Ini 5 Zodiak yang Paling Moody!

Jika kamu punya banyak teman, kamu pasti bisa membedakan mana teman-teman yang moody dan mana yang asik aja diajak bercanda sampai gila. Dari sini pula kamu bisa memberikan batasan bagaimana berinteraksi yang baik sehingga tidak membuat si moody tersinggung dan jadi drama. Karakter moody atau gampang berubah suasana hati ini ternyata nggak jauh-jauh dari zodiak lho. Ini beberapa zodiak yang terkenal paling moody.

1. Cancer (21 Juni -22 Juli)
Cancer adalah zodiak paling moody karena ia paling sensitif soal perasaan. Ia sangat peka dan apa pun yang terjadi, ia selalu melibatkan perasaan dan hati. Ketika sedang bahagia, ia bisa sangat baik dan menabur cinta pada orang di sekitarnya, ketika sedang kesal, ia akan menjauh dan marah-marah sendiri. Yang menarik, Cancer tahu bahwa dirinya moody dan ia tidak bisa menyembunyikannya, ia akan menunjukkan perasaannya apa pun yang terjadi.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces adalah orang yang over-sensitif bahkan untuk hal-hal yang belum tentu benar seperti yang ia pikirkan. Itulah mengapa suasana hatinya gampang berubah. Tidak peduli apakah masalahnya kecil atau besar, ia mudah sekali berubah mood. Untungnya, Pisces mau membicarakan masalah dan perasaannya sehingga tidak menimbulkan salah paham dan memendam perasaan negatif terus-terusan.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio adalah sosok perasa yang tenang, tapi bagaimana pun tenangnya dia, ia tak bisa terus-terusan menyembunyikan perasaannya. Semua itu akan terlihat dari wajahnya. Ia bahkan tidak segan mencari cara untuk bisa melepaskan emosinya, entah itu dengan mendengar musik sedih atau ikutan boxing agar amarahnya mereda. Ia bahkan punya ide untuk balas dendam jika hatinya tersakiti.

Sering mood swing, ini sekian zodiak yang paling moody/copyright Pexels.com
4. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries bukan tipe orang yang bisa menyembunyikan perasaan. Ia akan all out menunjukkan apa yang sedang ia rasakan. Jika ia merasa marah atau tersakiti, bersiap-siaplah mendengar semua kata-kata pedasnya. Tak hanya itu, ia juga akan menunjukkan lewat tindakan betapa ia bisa lebih dari apa yang kamu kira. Ia mungkin tidak akan minta maaf, tapi amarahnya cuma sebentar kok.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra tidak ingin jadi sosok moody tapi nyatanya, ia gampang drama. Ia takut menyakiti hati orang-orang di dekatnya tapi justru perasaan terlalu sensitif inilah yang membuatnya lebih sensitif soal perasaan. Ada banyak hal yang membuatnya moody dan terkadang kamu tak tahu apa alasan pastinya. Hanya mereka yang tahu.

Nah, itu dia sekian zodiak yang ternyata paling gampang berubah mood alias moody. Kalau kamu dengannya, jangan heran ya jika detik ini dia bisa ketawa ngakak dan lima menit kemudian bisa jadi kesal nggak karuan. Karena memang begitulah karakternya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading