Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Inner Beauty Lebih Penting Ketimbang Outer Beauty

Jika bicara tentang kecantikan, orang akan menghubungkannya dengan wajah atau tampilan fisik. Tapi kecantikan bisa dibedakan menjadi dua, cantik secara fisik dan cantik dari dalam. Banyak orang bisa cantik secara fisik, tapi tahukah kamu bahwa ternyata lebih banyak orang lebih mementingkan kecantikan dari dalam atau inner beauty lho. Mengapa? Ini alasannya.

1. Inner beauty tidak bisa dimiliki semua orang
Inner beauty tidak bisa dimiliki semua orang. Bukan berarti jika kamu cantik maka kamu juga punya hati baik. Contohnya saja rasa percaya diri dan keinginan untuk maju. Dua karakter itu menjadi bagian penting kecantikan alami yang dimiliki setiap orang, kunci sukses dan meraih apa pun dengan baik di dalam hidup. Orang yang punya kepercayaan diri jelas terlihat berbeda, lebih menarik secara pembawaan dan inilah yang membuatnya enak dilihat.

2. Inner beauty lebih long-lasting dibanding outer beauty
Jika wajah bisa keriput dan tua dimakan usia, inner beauty akan tetap seperti itu berapa lama pun usia yang kamu miliki. Orang berhati baik akan tetap baik, dan orang yang berhati buruk akan tetap terlihat buruk meskipun wajahnya cantik. Saat ini, orang tak lagi bisa ditipu hanya dengan wajah yang menarik.

3. Inner beauty lebih dihargai dibanding outer beauty
Kepribadian dan karakter yang baik akan lebih dihargai dibandingkan hanya memoles bedak di wajah agar kelihatan cantik. Ketika melamar pekerjaan, orang tidak hanya terpatok pada penampilan yang menarik, namun lebih menitik beratkan pada kepribadian yang baik, karena lebih dihargai dan dicari. Karena kecantikan fisik bisa dipoles dan diapatkan dengan perawatan, tidak seperti inner bauty.

Itu dia alasan mengapa inner beauty lebih penting ketimbang outer beauty. Karena yang cantik wajahnya belum tentu cantik hatinya, jadi kecantikan hati lebih diutamakan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading