Sukses

Lifestyle

Lengket Kaya Perangko, 4 Zodiak Ini Paling Nggak Mau Lepas dari Pasangan!

Jika bicara tentang jatuh cinta, beberapa orang punya karakter sendiri ketika bersama dengan pasangannya. Ada yang cuek banget, perhatian, gampang cemburu, dan ada juga yang lengket dan nggak mau ditinggal banget sama pacarnya. Dan sifat ini lagi-lagi nggak jauh-jauh dari karakter zodiaknya. Ini sekian zodiak yang sukanya lengket dan nggak mau jauh dari pasangan.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Kalau urusan hati, Taurus tidak ragu dengan pasangannya, tapi dia nggak mau jauh-jauh dari pasangannya secara fisik. Ia berusaha akan tetap dekat dengannya bahkan ia akan dengan suka rela ikut ke mana saja. Taurus bisa diandalkan, jadi ketika pasangannya butuh atau tidak membutuhkannya, ia selalu siap siaga. Tapi terkadang ia juga bisa overprotektif.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer tipe yang setia. Ia menjaga perasaannya tetap untuk pasangannya dan inilah yang membuatnya menjadi sosok yang tak ingin ditinggalkan. Ia peduli dengan pasangannya dan punya banyak imajinasi yang terkadang tidak sesuai kenyataan, dan inilah yang membuatnya gampang cemburu dan curiga yang kemudian mendorong keinginannya tetap dekat dengan pasangan.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo adalah tipe analitis yang memperhatikan setiap detail dan inilah yang membuatnya mudah cemas dan khawatir terhadap apa pun, tidak terkecuali khawatir pasangannya akan berpindah ke lain hati. Sikap lengketnya ini seringkali mengesalkan tapi ia tidak segan untuk minta maaf kok kalau ia merasa salah.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio adalah tipe protektif dan posesif. Sudah barang tentu ia akan memonitor pasangannya kapan pun dan di mana pun karena ia tak ingin kehilangan orang yang dicintainya. Tujuannya sih baik tapi seringkali ini justru membuat pasangannya terjebak dan susah bergerak bebas.

Itu dia sekian zodiak yang paling clingy, atau lengket dan nggak mau lepas dari pasangannya. Kalau sudah cinta memang terkadang beberapa sikap jadi sulit dijelaskan ya, termasuk keinginan untuk selalu bersama setiap saat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading