Sukses

Lifestyle

Ribet Banget, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Merepotkan Diri Sendiri!

Pernah punya pengalaman nggak dengan teman yang sepertinya sering merepotkan diri sendiri? ketika seharusnya sesuatu bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, ia malah mencari cara yang ribet dan berputar-putar. Beberapa orang memang ada yang punya kecenderungan seperti ini dan ini tak lepas dari bawaan zodiak. Sekian zodiak inilah yang sepertinya paling suka merepotkan diri sendiri.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries selalu punya banyak hal untuk dilakukan, ia tak bisa duduk tenang dan menghabiskan waktu bermalas-malasan. Sayangnya, ia bukan tipe yang praktis dan kurang sabar, terkadang semangat dan energinya ini terbuang percuma untuk hal-hal yang sebenarnya tidak perlu, seperti misalnya selalu terpacu untuk berkompetisi dan meributkan hal-hal sepele. Ia hanya tipe orang yang susah diam.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini punya dua kepala yang seringkali membuatnya bingung. Ketika sudah terjebak di tengah, akhirnya ia melakukan sesuatu yang justru merepotkan dirinya sendiri, hanya karena ia ingin melakukan dua hal bersamaan agar tidak condong sebelah. Gemini sering merasa khawatir dengan beberapa hal yang membuatnya tak bisa berpikir praktis dan sederhana.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo punya banyak daftar hal untuk dilakukan dan diselesaikan. Ia tipe detail dan perfeksionis, ada sisi positifnya punya sifat seperti ini. Tapi justru karena ini ia jadi ribet sendiri. Ada beberapa hal yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan berlebihan, tapi justru ia memberikan perhatian yang sama dengan prioritasnya. la akan memastikan segalanya tidak luput dari pengawasannya.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius mungkin tampak cuek dan bebas, tapi sebenarnya ia punya banyak hal untuk dipikirkan. Seperti Aries, ia tidak punya kesabaran tinggi, sehingga inilah yang membuatnya cukup ceroboh, melakukan hal-hal yang merepotkan yang seharusnya tidak perlu ia lakukan sendiri. Rasa penasaran dan jiwa petualangnya lah yang mendorongnya untuk seperti itu.

5. Pisces ( 19 Februari - 20 Maret)
Pisces tipe yang ingin disukai semua orang. Ia cemas teman-temannya tak menyukainya, dan untuk bisa berbaur, bersosialisasi dengan banyak orang dan mendapatkan pengakuan tersebut, ia rela melakukan banyak hal yang sebenarnya, ia tahu itu akan merepotkan dirinya sendiri. Namun ia seakan tak punya pilihan lain selain melakukannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata cenderung suka merepotkan diri sendiri. Kira-kira kamu yang pemilik zodiak di atas, begitu juga nggak ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading