Sukses

Lifestyle

Takut Berkomitmen, 5 Zodiak Ini Sulit Menjalin Hubungan Cinta

Salah satu ukuran seriusnya hubungan cinta seseorang adalah kemauan ia untuk berkomitmen. Banyak orang merasa enggan berkomitmen karena masih ingin bersenang-senang. Tahukah kamu jika komitmen seseorang dapat dilihat dari zodiak yang ia miliki.

Dilansir dari popsugar.com, Kamis (22/2/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang harus diwaspadai karena takut akan komitmen. Penasaran apa saja dan apakah kamu ada di dalamnya?

1. Aries

Bukannya sulit untuk membuat Aries berkomitmen, namun kesetiaan bisa jadi satu hal rumit bagi zodiak ini. Aries sangat bergairah, seksual, dan impulsif dengan keinginan mereka. Tidak ada yang bisa menghentikan Aries untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Intinya, zodiak ini hanya memiliki sedikit kesabaran jika menyangkut hal yang mereka inginkan.

2. Gemini

Dari beberapa zodiak lainnya, Gemini memiliki rentang perhatian yang mudah berubah, sehingga sulit untuk membuatnya berkomitmen. Ini bukan berarti mereka tidak akan menggoda orang lain, sayangnya, mereka hanya menyukai percakapan yang mampu merangsang mental dnegan baik.

Begitu zodiak ini merasakan intensitas dan emosi, ia tidak akan melepaskan hal tersebut. Hal yang perlu diingat adalah perasaan ragu Gemini akan membuat ia berpindah dari satu orang ke orang lainnya tanpa terlalu memikirkan hal tersebut.

3. Libra

Libra adalah sosok pasangan yang menawan, namun di sini romansa bukan masalah utamanya. Sebenarnya, Libra sangat ragu-ragu, jika ia menyukai kamu, ia akan segera memberitahunya.

4. Sagitarius

Komitmen adalah hal yang sangat menakutkan bagi Sagitarius. Zodiak ini menginginkan segala hal dalam jumlah yang banyak.

5. Aquarius

Aquarius hampir sama dengan Gemini untuk urusan komitmen. Sebisa mungkin zodiak ini akan memilih untuk bersikap santai. Aquarius sangat menghargai kebebasan dan tidak merasa memerlukan komitmen. Bukannya tidak memiliki emosi, hanya intensitasnya sangat rendah, tergantung pola pikir mereka.

Bagaimana, apakah kamu salah satunya?

Sumber: liptutan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading