Sukses

Lifestyle

Sering Merasa Down, 5 Zodiak Ini Rentan Alami Depresi

Ladies, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti pernah merasa depresi alias tertekan dalam hidup mereka. Well, ada beberapa orang yang sangat mudah sekali merasa depresi lho, dan ini bisa dilihat dari zodiak mereka. Dalam artikel berikut ini Vemale akan coba hadirkan daftar zodiak yang mudah mengalami depresi dalam kehidupan daripada zodiak yang lain. Apa saja sih? Let's take a look.

Capricorn
Zodiak ini adalah pribadi yang keras kepala dan rajin. Mereka mendambakan kesuksesan dan antusiasme mereka menjadikannya tidak mudah menyerah. Sayangnya mereka sering membebani diri dengan pekerjaan dan saat mereka gagal mencapai target mereka akan down. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk menyeret masalah kecil jadi besar dan berisiko menyebabkan kesalahpahaman.

Taurus
Orang-orang ini sering gagal menyadari perbedaan antara mimpi dan fantasi. Kebenaran bisa sulit dicerna pada saat dan akibatnya, mereka bisa mengalami depresi. Mereka mengambil lebih banyak beban kerja daripada yang bisa mereka lakukan. Sama seperti Capricorn, mereka perlu istirahat sejenak dari pekerjaan agar tak mudah depresi.

Scorpio
Individu-individu ini cenderung menempatkan setiap aspek kehidupan mereka pada skala yang sama. Orang-orang ini tidak dapat menangani kerugian atau musibah dengan benar dan kesedihan mereka berlangsung lebih lama.

Pisces
Zodiak ini adalah orang yang cukup melankolis. Mereka tidak memiliki alasan yang sebenarnya untuk sedih. Mereka sangat sensitif dan baik hati juga. Namun, mereka tidak dapat menangani kritik yang cukup tajam. Mereka akan dengan mudah merasa down dan depresi.

Cancer
Cancer sering terlihat memikirkan baik sisi negatif maupun positif suatu hal. Mereka punya sifat yang pemalu, introvert, dan cemas yang kadang berlebihan. Mereka bisa saja tenggelam dalam depresi yang berlebihan dan melankolis yang cukup lama.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk salah satunya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading