Sukses

Lifestyle

Yuk Cari Tahu Apakah Kamu Introvert atau Ekstrovert Menurut Zodiak

Ladies, percaya atau tidak, zodiak bisa mengungkapkan kepribadian seseorang lho. Nah, kali ini kami akan coba hadirkan soal kepribadian seseorang menurut zodiaknya, apakah sosok ini introvert ataupun ekstrovert. Kira-kira kamu masuk yang mana ya?

Beberapa zodiak memiliki kepribadian yang lebih berani dan berkembang. Sementara zodiak lainnya membutuhkan lebih waktu sendirian untuk bersantai dan cenderung terbebani ketika harus bersama dengan banyak orang di satu ruangan, seperti dilansir dari popsugar.com, Selasa (20/2/2018).

INTROVERT

1. Taurus

Zodiak ini suka menjadi tuan rumah dari sebuah acara yang meriah, walaupun sebenarnya tidak suka diganggu. Taurus suka melakukan berbagai hal dengan kecepatan mereka sendiri, tanpa gangguan sekecil apapun.

2. Cancer

Zodiak ini sangat sensitif. Cancer lahir dengan empati alami, sehingga ketika orang yang mereka cinta sedang kesusahan, zodiak ini tidak akan tinggal diam.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang pemalu dan misterius. Zodiak ini sangat kalkulatif dan terbiasa tepat.

4. Scorpio

Scorpio lebih baik melakukan hal lainnya daripada harus berkomunikasi. Semua orang seakan bisa merasakan emosi zodiak ini.

5. Capricorn

Capricorn merupakan zodiak yang sangat fokus dan lebih suka mempertahankan diri sendiri. Zodiak ini sangat realistis, tidak akan melibatkan diri mereka, baik ekspresi maupun emosi ke dalam urusan orang lain.

6. Pisces

Kepribadian dari Pisces mudah sekali berubah dan sulit ditebak. Namun, sebagian besar dari zodiak ini lebih menyukai diri mereka sendiri.

AMBIVERT

1. Gemini

Gemini adalah sosok pembicara yang karismatik. Zodiak ini mampu menjaga diri sendiri, hampir tidak ada orang lain yang bisa mengetahui emosinya.

2. Aquarius

Aquarius selalu berubah, zodiak ini bisa mengobrol denganmu selama berjam-jam, namun jangan harap mereka akan bisa terbuka secara emosional.

3. Libra

Seperti tandanya, Libra adalah zodiak yang seimbang, mereka tenang dan akan selalu memastikan bahwa semua berjalan dengan baik walaupun jika diri mereka sendiri sedang susah.

EKSTROVERT

1. Aries

Aries merasa banyak yang harus mereka katakan dan capai dengan gairah yang menggebu-gebu. Zodiak ini akan bersikap bossy dan kompetitif.

2. Leo

Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa Leo adalah zodiak yang ekstrovert. Leo sangat ekspresif, tidak ada yang bisa menghalangi zodiak yang satu ini untuk mendapatkan perhatian melalui apa yang dilakukan dan dikatakan.

3. Sagitarius

Sagitarius selalu ingin membuka jaringan, berkomunikasi, dan bertemu orang baru. Zodiak ini tidak bisa menyimpan rahasia, bagi mereka, tidak ada penyesalan di masa lalu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading